Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk Terbaru November

Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk Terbaru November
Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk Terbaru November - Clash of Clans (COC) adalah game fenomenal yang sampai saat ini masih digemari para gamers. Game strategi pada platform iOS dan Android yang mampu menarik perhatian hingga lima ratus juta pengguna android, belum jumlah pengguna di iOS. Update terbaru diperbarui pada November 2016 yang sudah menghapus tema Halloween pada even sebelumnya. Selain itu, update memberikan tambahan level pada Trop Dragon, Baby Dragon dan Wizard.

Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk Terbaru November

Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk Terbaru November

Clash of Clans Apk Terbaru yang admin bagikan ini merupakan versi original dengan file Apk offline installer berukuran 61 Mb. Sobat bisa mendownloadnya melalui link yang sudah tersedia secara gratis. Oiya, untuk kamu yang baru mengenal game Clash of Clans, game ini harus dimainkan secara offline karena kamu akan bertarung melawan pemain lain dari seluruh penjuru dunia.

Untuk memperketat keamanan game COC, sekarang Supercell membatasi umur pemain COC ini pada usia 13 tahun karena di dalam permainan ini terdapat pembelian dengan uang asli yang bisa di salah gunakan pada anak2 yang belum mengerti fungsi fitur game. Selain itu, fitur pembelian juga diamankan dengan menyediakan sandi pembelian untuk memastikan proses pembelian item di dalam permainan dilakukan atas kesadaran pemain.

Clash of Clans Mod Server

Game Clash of Clans (COC) ini termasuk salah satu game yang tidak bisa dihack karena memiliki server sendiri secara resmi. Jadi jika sobat menemukan link download mod COC itu merupakan modifikasi untuk private server seperti FHx. Jika kalian ingin mencoba yang versi modifikasi bisa mendownloadnya di sini : Clash Of Clans Mod Apk (v11.8)  atau juga versi FHx di sini : Clash Of Clans Mod FHx Private Server Apk (v8.332). Di sini kalian akan mendapatkan beberapa modifikasi yang berguna seperti unlimited gems, unlimited loot dan lain lain.

Fitur Terbaru Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk 

  • Bangun desa menjadi benteng tak terkalahkan 
  • Bangun tentaramu yang terdiri dari Orang Barbar, Pemanah, Penunggang Babi, Penyihir, Naga, dan petarung perkasa lainnya
  • Bertempur dengan pemain dari seluruh dunia dan rebut Trofi mereka
  • Bergabung dengan pemain lain untuk membentuk Klan terkuat
  • Bertarung melawan Klan rival dalam Perang Klan epik 
  • Bangun 20 unit unik dengan sejumlah level peningkatan
  • Temukan tentara penyerang favoritmu dari banyak kombinasi peleton, mantra, Pahlawan, dan bantuan Klan 
  • Bela desamu dengan sederet Meriam, Menara, Mortir, Bom, Jebakan, dan Tembok
  • Bertarung melawan Raja Goblin dalam kampanye lintas dunia
Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk Terbaru November

Game Info :
Nama : Clash of Clans (COC) Apk
Kategori : Strategi
Developer : Supercell
Versi : 8.551.24 ( Up 2 November 2016)
OS : 4.0.3 +
Size : 61.87 Mb

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Clash of Clans (COC) v8.551.24 Apk Terbaru November"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu