BloodWarrior v1.4.6 Mod Apk Data Terbaru

prajurit darah mod apk
Download BloodWarrior v1.4.6 Mod Apk Data Terbaru Gratis - Sedikit bernostalgia dengan game sejenis Diablo 2, kita akan menuju ke Old Town untuk menemui para Prajurit Darah. Kali ini datang dengan update versi terbaru dan sudah dimodifikasi (mod/hack/cheat). Game dari Pancakegames CO.,LTD ini akan mengajakmu berpetualang di dunia fantasi yang penuh dengan monster dan harus di berantas. Persiapkan perangkat androidmu untuk game luar biasa ini. 

blood warrior apk data

BloodWarrior Mod Apk Data for Android

BloodWarrior Apk Android adalah game dengan tipe hack and slash MMO Game dengan unsur RPG elemen. Cerita dalam game ini sedikit romantis dengan intro seperti komik. Gameplay yang menarik dan grafis 3D HD menjadikan game ini favorit bagi para pecinta game android. Maps yang disediakan cukup banyak dengan 10 tingkatan level dan 1 boss paling kuat di setiap area. Kamu harus mengoleksi item yang bisa kamu temukan sepanjang petualangan. Upgrade karaktermu dan persenjataan agar kamu bisa bertahan hingga level terakhir.

Terdapat 3 mode Challange dalam game BloodWarrior ini yaitu ; Time Attack, Exploration dan Boss Raid. Pada awal permainan kamu akan dipandu oleh Sara. Dia akan memberitahumu langkah awal untuk memulai petualanganmu. Kamu akan mendapatkan 3 gem dari Sara dengan syarat harus mengantarnya ke tempat yang dia inginkan. Tidak akan mudah untuk sampai tujuan karena sepanjang perjalanan dipenuhi monster-monster yang berkeliaran.


Sebagai seorang Prajurit Darah, tentu kamu tidak akan gentar dengan segala rintangan. Kamu juga bisa memelihara pet di Petshop untuk menemani dan mendampingimu dalam pertarungan. Pet akan memberikan aura yang menambah attack dan defens mu, jadi pastikan kamu memilikinya. Panduan misi bisa kamu dapatkan di List Mission. Nah setelah kamu memahami semuanya, saatnya kamu ke portal menuju Old Town. Petualanganmu akan dimulai dari sana.

Panel kendali game BloodWarrior (Prajurit Darah Apk) cukup mudah dipahami. Dibagian atas kiri terdapat indikator health, mana dan power. Kanan atas terdapat capture button, gold, pause menu. Panel kanan bawah merupakan kontrol aksi karakter (Attack - Defence dan Ultimate).

BloodWarrior Log dan Update 

  • Minor bug fixes !
  • (If you have not cleared EASY MODE, You don't need to update.)

BloodWarrior 1.4.6 Update Release
  • Korean Rewriting.
  • English Rewriting.
  • Fixed an inventory upgrade bug.


download mod blood warrior

download blood warrior apk+mod

blood warrior mod apk data

Game Info :
Nama : BloodWarrior Apk
Kategori : RPG
Versi : 1.4.6 (up Juni 2017)
OS : 2.3 +
Dev : Pancakegames CO.,LTD
Mode : Online
Playstore

Pass Rar: akozonet

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "BloodWarrior v1.4.6 Mod Apk Data Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu