Download Editor Foto Keren - Light Painting Camera v5.5 APK

cara mempercantik foto dengan Light Painting Camera v5.5 APK

Akozo.net | Light Painting Camera v5.5 APK - Bermain fotografi itu sangat menyenangkan. Tetapi hobi ini termasuk mahal ketika harus memiliki kamera DSLR dan kamera reflex untuk dapat menciptakan efek-efek foto yang indah dengan kualitas tinggi. Banyak sekali efek yang bisa kamu dapatkan dengan teknik fotografi, kali ini kamu bisa membuat salah satu efek cantik yaitu light painted photo tanpa menggunakan perangkat mahal seperti reflex camera. Membuat efek sinar lampu dengan bentuk yang menawan menambah keindahan foto yang kamu ciptakan hanya dengan kamera ponsel android.

Edit Foto Menjadi Lebih Keren Dengan Light Painting Camera

Light Painting Camera adalah aplikasi untuk membuat foto dengan lukisan sinar yang mempercantik tangkapan foto ponsel. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Hanya dengan gestur jari pada permukaan layar ponselmu akan menggoreskan cahaya pada gambar. Kamu juga bisa mengganti warna, pattern dan kemudian merendernya. Light Painting Camera juga menyediakan fitur untuk berbagi hasil editan dengan teman melalui sosial media.

Aplikasi ini merupakan  produk aplikasi dari Candy AppLab yang memang inten mengembangkan produk aplikasi android kategori fotografi. Sudah banyak produk yang di tawarkan oleh Candy AppLab di Playstore seperti : Eye Candy Camera Photo, Zombie Booth Photo Maker, Laser Sword Photo Maker dan masih banyak lagi produk menarik ditawarkan di Playstore.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto ToolWiz Photos 7.0 APK Gratis

Aplikasi ini berukuran cukup kecil yaitu 7 Mb dan melakukan update terakhir pada 23 Mei 2016. Hingga saat ini sudah sampai pada versi 5.5 dengan perbaikan dan peningkatan performa aplikasi sehingga untuk memuaskan pengguna android dalam bermain fotografi.

Oke, bagi kamu yang tertarik untuk melukis cahaya pada fotomu, silahkan download aplikasinya melalui link yang sudah disediakan. Selamat berkreasi.

Screenshot
editor foto terbaru Light Painting Camera v5.5 APK

melukis cahaya melalui android


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Editor Foto Keren - Light Painting Camera v5.5 APK"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu