Forged in Battle : Man at Arms v1.7.7 Apk Mod Update Terbaru

Forged in Battle: Man at Arms v1.7.7 APK

Akozo Forged in Battle Man at Arms v1.7.7 Apk - Game laga ini akan menempamu dalam medan peperangan yang seru. Forged in Battle merupakan game android premium yang dikembangkan oleh  developper Defy Media dengan harga Rp. 26.855 di Market Place. Diupdate pada bulan April 2016 dengan pengembangan game lebih mantap. Memerlukan OS android 2.3.3 atau lebih tinggi untuk bisa memainkan game ini secara mulus. Ukuran filenya cukup besar yaitu 85 Mb. 
akan menjadi seorang swordsmith yang dapat menempa persenjataan perang. Dengan keahlianmu menempa senjata, kamu akan menggunakannya untuk melawan para pasukan Lord Vandhar’s yang jahat. Kumpulkan resources yang di dapatkan melalui 5 medan pertempuran yang unik dan kamu bisa menggunakannya untuk menempa persenjataanmu agar semakin kuat dan efektif. Setelah senjatamu kuat, lancarkan serangan dengan batalion apocalyptic  untuk memusnahkan musuh.

Forged in Battle yang diupdate ini merupakan versi mod apk yang komplit ( Mod Coin - Mod Gems - Mod Silver - Mod Bronze). Gunakan secara bijaksana.. hehe, karena serunya permainan ini adalah pada menyelesaikan tantangannya.

Forged in Battle Man at Arms v1.7.7 Apk Mod Update Terbaru

Forged in Battle Man at Arms v1.7.7 Apk Mod Update Terbaru

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game