7 Daftar Android Dengan Baterai Paling Greget

AkozoNew | 7 Android Dengan Baterai Paling Greget – Fungsi  smartphone sekarang sudah bukan lagi sekedar buat telfonan atau SMSan, bahkan  fungsi itu kini sudah mulai tersingkirkan. Semenjak akses internet semakin mudah, ribuan aplikasi komunikasi gratis ditawarkan dengan fitur yang bermacam-macam dan lebih komplit dengan tambahan emoticon dan stiker. Bahkan baru-baru ini dapat saling mengirimkan video. Sementara itu, banyaknya aplikasi dan game yang di instal dan dijalankan oleh pengguna android membutuhkan energi yang banyak pula. Apalagi sekarang ini, dengan kegemaran pengguna android untuk bermain game online. Maka diperlukan kapasitas baterai yang lebih besar pula.

Kapasitas Baterai Android Yang Maksimal Menjadi Kebutuhan

Hal inilah yang sering menjadi kendala para pengguna android yang hampir separuh hari selalu memegang ponsel. Kemampuan baterei yang tidak bisa mengimbangi pemakaian perangakat sering kali merepotkan.

Vendor Smartphone juga selalu melakukan inovasi untuk mengimbangi keperluan pengguna.  Seiring dengan perkembangan fungsi perangkat android, spesifikasi yang mendukung performa smartphone juga harus ikut di kembangkan. Kapasitas baterai yang besar dan tahan lama akan memberikan kepuasan pengguna android dalam menggunakan perangkat secara berlama-lama. Masalahnya, adalah sesuatu yang membosankan untuk bolak-balik ngecash hape dan menunggu baterai penuh.
Nah, Tahun 2016 ini, para vendor ponsel android besar sudah banyak melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan baterai ini. Untuk itu silahkan simak 7 Android Dengan Baterai Paling mumpuni yang direkomendasikan untuk kamu.

1. Lenovo Vibe P1

Lenovo adalah salah satu vendor android yang terkenal tangguh dengan teknologi yang uptodate. Harganya pun masih tergolong murah untuk spesifikasi sekelasnya. Lenovo Vibe P1 datang dengan kapasitas baterai yang greget. Li-Po berdaya 5000 mah dibenamkan untuk mendapatkan waktu standby 600 jam. Bagian jantung dibekali dengan chipset Snapdragon 615 dipadukan RAM 3GB dan CPU Octa Core 64 Bit. Belum lagi layar full HD 5.5 inchi. Akan sangat memanjakanmu dalam bermain game kualitas HD. Sementara itu, kamera belakang 13 Mpx dan untuk selfie 5 Mpx. Bermain pokemon go akan lebih puas dengan Lenovo Vibe P1 ini.

2. Huawei P8max

Huawei menggendong baterai Li-Po dengan kapasitas 4360 mAh. Sepertinya android satu ini memang sedang mencari celah kelemahan dari produk pendahulunya. Baterai berkapasitas besar tersebut mampu menopang kinerja panel layar LTPS LCD dengan resolusi Full HD. Di pacu dengan jantung canggih Ram 3GB, CPU Octa Core Hisilion Kirin 935 dan memori internal 64GB. Belum lagi fitur kamera 13 Mpx bagian belakang dan kamera depan 5 Mpx. Ini jelas tidak akan sepadan jika ditopang dengan baterai kecil. Tetapi dengan kapasitas baterai 4360 mAh, tentu akan dapat mendukung fungsi dari fitur yang disediakan dengan maksimal.

3. Oppo R7 Plus

Sebenarya Oppo R7 Plus ini lebih tepa disebut dengan phablet karena ukuran layarnya yang memang segede gaban, untuk nampol nyamuk aja bisa. Pasalnya, layar full HD berukuran 6 inci ditanamkan menjadi andalan untuk di tawarkan. Bagian jantung di jejali dengan processor Octa Core 1.5 Ghz, Ram 3GB, dan chipset Snapdragon 615. Fitur kamera utama 13 Mpx laser autofocus, sementara kamera depan 8 Mpx. Fitur sebaik ini diimbangi dengan baterai berdaya 4.100 mAh, tentu akan memuaskan pengguna dalam mengusap ponsel.

Baca Juga :
Baterai Android Cepat Habis, Ini Solusi Mengatasinya
Cara Memaksimalkan Hasil Shoot Video Android

4. Asus Zenfone Max

Android dengan layar HD 5.5 inci ini di dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh. Asus Zenfone Max merupakan android dengan spesifikasi mumpuni tetapi dengan harga yang merakyat. Ram 2GB yang di tendang dengan processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz sudah bisa memainkan game HD dengan mulus. Sistem operasi cukup uptodate dengan OS Lollipop. Fitur kamera menggunakan 13 Mpx plus laser autofocus, dual tone LED Flash. Sementara kamera depan 5 Mpx. Dengan fitur tersebut, tidak mengherankan jika kapasitas baterai 5000 mAh mampu menahan kondisi aktif ponsel hingga 2 hari. Wow...

5. Infinix Hot Note

Nah, ini yang lagi banyak digandrungi dengan kemurahan hatinya. Infinix Hot Note menggendong baterai Li-Po 4000 mAh yang menopang kinerja pacu  jantung Octa Core 1.4 Ghz dan RAM 2 Gb. Bagian layar terbentang 5.5 inci. Sementara kamera utama masih dibenami dengan 8 Mpx dan untuk selfie cukup 2 Mpx. Yap.. dengan spesifikasi tersebut, tentu yang menjadi andalan penawaran Infinix Hot Note ini adalah waktu pakai dan harga yang cukup murah , cuma 1.6 Juta Rupiah. Murah kan..?? (iyaaa, bagi yang punya duit..)

6. Gionee Marathon M5

Merk apa lagi ini yak ?? Ini adalah ponsel dari New Delhi - India. Kemampuannya tangguh seperti badjai. Dengan slogannya "Make Smile". GM M5 ini benar-benar akan membuatmu tersenyum sumringah. Penampilannya yang elegan tidak akan menipu mata. Dengan bekal baterai 6020 mAh, sementara spesifikasinya yang berada di kelas standar yaitu CPU Quad Core 1.3 Ghz,RAM 2GB dan OS Android Lollipop 5.1. Ponsel ini mampu bertahan berhari-hari tanpa dicolok listrik. Meskipun bagian jantung masih standar, tetapi fitur kamera masih mumpuni dengan 13 Mpx belakang dan 5 Mpx. Masih bisa lah  jepretin muka sendiri atau muka temen dengan hasil oke.

7. Motorola Moto X Play

Yang terakhir ini sebenarnya mengusung baterai yang tidak terlalu besar dibanding yang lainnya. Tetapi tetap menjadi rekomendasi karena spesifikasinya juga mendukung untuk kemampuan baterai yang joss. Motorola Moto X Play menggendong baterai 3.630 mAh yang bisa menahan pemakaian ponsel hingga seharian, 2 hari juga bisa kok..(kalo ga di pake... hehe). Ponsel ini dibenami dengan jantung Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz. Sementara RAM dirasa cukup dengan 2 GB untuk mendukung multitasking ataupun bermain game HD. Bagian layar terbentang 5.5 inchi dengan resolusi HD dan anti air. (asal jangan di cemplungin lo ya...)

Itulah ulasan dari 7 Daftar Android Dengan Baterai Paling Greget. Sebenernya masih banyak lagi ponsel keluaran baru yang memiliki baterai berkapasitas besar. Tetapi 7 daftar di atas adalah rekomendasi terbaik dari akozoNet. Kalau sobat punya rekomendasi lain yang lebih baik. Silahkan kasih saran yak...


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "7 Daftar Android Dengan Baterai Paling Greget"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu