Bot Pokemon Go v2016.8.1.4 Gratis Terbaru

Bot Pokemon Go v2016.8.1.4 Gratis Terbaru

Akozo - Satu lagi aplikasi pendukung untuk game Pokemon Go. Nama aplikasi ini adalah Bot Pokemon Go. Berfungsi untuk menjalankan karakter Pokemon secara otomatis. Kok otomatis ?? Begini sob. Jadi dalam permainan Pokemon Go, untuk merawat karakter yang sudah di dapatkan, kita perlu untuk untuk farming dan level up. Nah, fungsi dari bot ini adalah menggantikan peranmu di pekerjaan ini. Jadi kamu tinggal fokus untuk mencari moster-monster baru. Banyak aplikasi pendukung game Pokemon Go bertebaran di internet dan membantumu di sesi permainan tertentu. Bahkan untuk mencari Pokemon pun kamu bisa mengandalkan aplikasi seperti PokeWhere APK untuk menemukan monster Pokemon lebih mudah. 

Bot Pokemon Go ini merupakan aplikasi PC yang digagas oleh Spegeli. Di rilis pada bulan Agustus ini dan menjadi andalan para Pokemon Trainer untuk merawat monster mereka.  Aplikasi yang dijalankan melalui PC ini memerlukan net framework 4.5 sebagai syarat agar aplikasi berjalan baik. Untuk lebih jelasnya bagaimana menggunakan Bot Pokemon Go ini, sobat bisa melihat video tutorialnya di bawah ini.



Fitur Bot Pokemon GO :
  • Login Google / Pokemon Trainer Club (PTC)
  • Cari Pokestop otomatis
  • Cari dan tangkap Pokemon otomatis
  • Evolusi Pokemon
  • Transfer Pokemon
  • Otomatis buang item yang tidak diperlukan
  • Lokasi dapat diatur
  • Dan masih banyak lagi

Info Aplikasi : 
Nama : Bot Pokemon Go
Versi Terbaru: 2016.8.1.4
Update: 1 August 2016
Ukuran File: 1.3 MB
Developer: Spegeli
Sistem Operasi: Windows
Membutuhkan : framework 4.5

Oke sob, itulah salah satu aplikasi pendukung game Pokemon Go yang saat ini lagi banyak dicari para Pokemon Trainer. Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat juga buatmu. Dan tetap ingat untuk selalu berhati-hati saat berburu Pokemon, Mengingat sudah beberapa kejadian para pemburu Pokemon mengalami kecelakaan karena kurang hati-hati. 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game