Download Clean Master (Boost & AppLock) v5.13.1 APK Gratis Terbaru

aplikasi android terbaik, aplikasi android unik 2015, aplikasi android lucu, aplikasi aneh android, aplikasi android unik dan lucu, aplikasi android unik dan menarik, aplikasi android canggih keren, aplikasi canggih android tanpa root, aplikasi jahil android, aplikasi android paling berguna, aplikasi jahat android, aplikasi android terbaru 2015,
Akozo  - Akozo.net kembali akan membagikan sebuah aplikasi tool App,dikembangkan oleh Cheetah Mobile. Ini adalah tool app for android yang berguna untuk melegakan ram paling banyak di unduh. Clean Master akan membantu menghemat ruang penyimpanan dan melegakan RAM, bukan hanya itu aplikasi android yang satu ini akan membebaskan perangkatmu dari ancaman virus yang dapat merusak sistem androidmu kapan saja. Clean Master  Memiliki ukuran yang tidak begitu besar yakni hanya 15.17 Mb dan akan berjalan baik di perangkat android dengan OS 3.0+ hal ini memungkinkan semua pengguna android bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang terpasang pada perangkat android semakin lama semakin menghabiskan memori dan perangkat akan melambat dikarenakan penuhnya memori internal dan RAM. Untuk membersihkannya, aplikasi Clean Master untuk perangkat Android akan menemukan berkas cache yang dibuat oleh aplikasi yang memenuhi media penyimpanan . Jika Anda kehabisan ruangan di perangkat Android Anda, Clean Master mempermudah untuk mengidentifikasi apa yang merusak penyimpanan Anda, dan membantu kamu untuk menyelesaikan masalah itu.

Dengan Clean Master kamu dapat Meningkatkan memori dan mempercepat perangkatandroid yang kamu miliki. Perhatikan setiap Proses-proses yang berjalan di belakang layar karena kegiatabn ini hanya akan menghabiskan RAM,tidak hanya itu membiarkan aplikasi berjalan di latar belakang akan membuat baterai cepat terkuras.clean master akan menghentikan aplikasi lain yang berjalan di belakang layar dan membebaskan lebih banyak RAM untuk mempercepat perangkat Android Anda. 
clean Master juga menyediakan Widget yang akan tetap berada pada layar utama dan menginformasikan keadaan RAM secara berkala. Jika kamu ingin membebaskan sejumlah ram, geser saja jendelanya ke tengah layar Anda dan saksikan sapunya mengerjakan pekerjaannya.

Download Clean Master Boost & AppLock APK Gratis Terbaru

Download Clean Master Boost & AppLock APK Gratis Terbaru

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game