Construction Simulator 2014 v1.12 Mod Apk Full Gratis

Akozo - Construction Simulator 2014 Mod Apk - Merupakan game android kategori simulasi yang ditawarkan oleh Astragon Entertainment GmbH sebagai developer. Menawarkan game virtual construction site yang bisa digunakan untuk belajar membuat sebuah bangunan. Memiliki grafis 3D high-quality dan peralatan yang detail. Construction Simulator ini merupakan salah satu game premium yang bisa di download di playstore dengan harga Rp. 12.000. Untuk Construction Simulator 2014 Mod bisa di download melalui situs akozonet ini dengan format file Apk dan Mod Unlimited Money

Di Game Construction Simulator 2014 ini kamu bisa mengendalikan 14 mesin konstruksi untuk membangun sebuah gedung Real Estate. Detail mesin konstruksi ini diadopsi secara original dari mesin konstruksi sesungguhnya dengan tingkat kedetailan yang tinggi. Unlock setiap distrik yang berbeda dan bangun kota menjadi seperti yang kamu inginkan. Kamu diberikan kebebasan untuk memilih warna, material dan detail konstruksi kota.

Sehubungan link dari Tusfile sering mengalami kendala, admin sudah menambahkan link download untuk versi 1.12 yang bisa kamu unduh via Mediafire.

Construction Simulator 2014 Mod Apk Unlimited Money-akozonet

Construction Simulator 2014 Mod Apk Unlimited Money-akozonet

Info Game :
Nama : Construction Simulator 2014 Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 1.12 (up April 2015)
Size : 108.49 MB (Apk Data)
OS : 4.0.3 +
Developer : Astragon Software GmbH
Mod : Unlimited Money

Link Download :
Construction Simulator 2014 v1.12 Mod Apk Data

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game