Pokemon GO Softban Remover v1.1 Terbaru Gratis (Aplikasi PC untuk Anti Banned Akun Pokemon)

Semenjak game Pokemon Go di rilis, para master modder berlomba-lomba untuk membuat aplikasi pendukung game Pokemon Go dan memanjakan para Trainer agar tidak menghabiskan banyak waktu dalam permainan tetapi tidak ketinggalan dengan levelup dan farming nya,  Pokemon GO Softban Remover v1.1 Terbaru Gratis Aplikasi PC untuk Anti Banned Akun Pokemon, Pokemon GO Softban Remover v1.1 Terbaru Gratis, Pokemon GO Softban Remover Terbaru Gratis, Pokemon GO Softban Remover v1.1, Pokemon GO Softban Remover for PC, Pokemon GO Softban Remover,Pokemon Softban Remover,

AkozoNet | Download Pokemon GO Softban Remover v1.1  - Semenjak game Pokemon Go di rilis, para master modder berlomba-lomba untuk membuat aplikasi pendukung game Pokemon Go dan memanjakan para Trainer agar tidak menghabiskan banyak waktu dalam permainan tetapi tidak ketinggalan dengan levelup dan farming nya. Kali ini yang kita bagikan adalah Pokemon GO Softban Remover yang merupakan aplikasi PC untuk membebaskanmu dari ancaman banned pada akun. 

Untuk menjalankan aplikasi ini sedikit rumit karena harus menjalankan script CMD. Tetapi tenang saja, meskipun sedikit sulit tapi bukan berarti tidak bisa dipelajari. Apalagi para Pokemon Trainer pasti akan selalu mencari tahu info terbaru terkait dengan hal yang berhubungan dengan Game Pokemon Go. Untuk membantumu belajar menjalankan aplikasi ini silahkan lihat dulu video tutorial di bawah ini.


Pokemon GO Softban Remover v1.1 Terbaru Gratis (Aplikasi PC untuk Anti Banned Akun Pokemon)

Cara Pakai Pokemon GO Softban Remover :

  • Download Pokemon Go Terbaru Dan Softban Remover
  • Ekstrak dulu file yang telah kalian download dari link dibawah
  • Kemudian, edit file user.xml lalu isi data data yang diperlukan *perhatikan instruksi
  • Setelah itu simpan filenya
  • Jalankan unban.exe lalu ikuti instruksi
  • Done!

Aplikasi Pendukung Pokemon Go Lainnya :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game