Strike Back Elite Force v1.41 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Strike Back Elite Force Mod Apk Data Unlimited Money
Akozo - Strike Back Elite Force FPS Mod Apk Unlimited Money- Kali ini kita akan mengulas game ini dengan menambahkan versi Mod Apk untuk sobat gamer semua. Game android populer kategori laga ini lagi banyak dimainkan oleh para pengguna android. Game yang dikembangkan oleh Brayang Studio ini dikemas dengan sangat apik, memiliki grafis 3D dengan kualitas HD mantap. Game ini sebenarnya adalah update dari Rescue Strike Back yang berganti nama menjadi Strike Back Elite Force. Apa alasan pastinya kita tidak tahu, tapi mungkin karena nama terdahulu kurang merepresentasikan gameplay di dalamnya. Terbukti semenjak berganti nama, game ini semakin banyak di download melalui Playstore.

Brayang Studio merupakan developer game Android dan iOS yang sudah dikenal sebagai pengembang game potensial asal Thailand. Game-game rakitannya memang memiliki karakter sendiri dibandingkan dengan developer lain. Untuk game android, Brayang Studio sudah memajang 3 game andalan dengan kategori Laga, Petualangan dan arkade dan rata-rata sudah diunduh 200K lebih pengguna android. Game yang ditawarkan oleh Brayang Studio di antaranya adalah ; Strike Back: Elite Force (Laga) , Hunter mini (Petualangan) dan Falling Sky HD (Arkade). Semua game ditawarkan gratis melalui official market place Playstore. Tetapi penawaran pembelian disertakan di dalam permainannya.

Spesifikasi Game Strike Back Elite Force - Agar dapat berjalan dengan baik, game Strike Back Elite Force Fps membutuhkan perangkat android dengan OS 4.3+ (Jelly Bean). Ukuran file Apk yang harus didownload adalah 85.2 MB. Meskipun bukan game realistik,  graphic yang ditawarkan memiliki kualitas HD dengan detail tampilan yang mengesankan. Ini merupakan versi 1.41 yang mendapatkan update fitur terbaru pada bulan April.

Strike Back: Elite Force Review 

Game Android Arcade dengan First Person Shooter (FPS) ini akan membuatmu terlena dalam adegan seru tembak-tembakan. Berlindung dan menembak adalah skill utama yang harus kamu kuasai untuk memenangkan pertempuran. Game ini tidak hanya menawarkan aksi combat jarak dekat tetapi juga jarak jauh dengan senjata sniper dan juga granat untuk melumpuhkan musuh dalam jumlah banyak sekaligus. Peralatan tempur seperti senapan dikemas dalam tampilan lebih modern.

Efek pertempuran seperti ledakan cukup seru, meskipun untuk efek shooting dan efek destruction masih sedikit. Tetapi semua itu ditutupi dengan medan tempur dan area pergerakan yang cukup luas disertai dengan properti untuk take cover yang vareatif. Overall, pergerakan karakter cukup leluasa dengan banyak alternatif sudut tembak.

Strike Back Elite Force Story Line

Game Strike Back: Elite Force ini bukan hanya sekedar pertempuran antara sesama manusia, tetapi manusia vs monster. Kamu akan menjadi seorang tentara pemberani yang melakukan serangan balik ke markas musuh yang dipenuhi dengan monster mutasi. Penyerangan ini tidak akan mudah karena selain musuh-musuh yang kuat, medan tempur dipenuhi dengan deadly engines yang bisa menghancurkan apa saja di area pertempuran. Ada dua opsi yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan musuh yaitu menyerang secara frontal dengan pertempuran sengit atau membunuh secara senyap dengan senjata sniper.

Strike Back Elite Force Mod Apk Data Unlimited Money

Strike Back Elite Force Mod Apk Data Unlimited Money

Strike Back Elite Force Mod Apk Data Unlimited Money

Info Game :
Nama : Strike Back-Elite Force Apk
Kategori : Action, FPS
Version: 1.41 (up April 2017)
Size : 85 MB
OS : 4.0.1+
Mod :  Unlimited Money
Mode : Online
Developer : Brayang Studio

Apa yang akan kamu hadapi dalam pertempuran kali ini ??
  • Assault: Basic enemy, use assault guns.
  • Machine: heavy-armed enemy, skill Grenade and more HP.
  • sniper: armed with sniper rifles, enemy attack from far away and high above, add in skill RPG, they are real kill shot.
  • Healer: uses short gun for melee attack, add in skill healing HP for themselves and partners.
  • Drone: flying robot, freely attack users from above, add in super fast machine guns. 
  • Canon: Automatic machine gun robots.
  • crab: bomb suicide creature, run into target and explode.
  • You will face to many of bosses in the war zone. They all make a crisis invasion. Your duty is brave

Fitur Strike Back Elite Force Android
  • Various Enemy System
  • Command An Arsenal Of Deadly Weapon With Modern And Progressive Firepowers
  • Story Game 
  • The Battle Is Not For The Weak With Over 300 Missions
  • Build Alliance, A Elite Force

Mod Info :
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Cash
  • Unlimited stamina
  • Unlimited Energy

Download Juga :

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game