Update Pokemon GO Apk v0.29.2 Support CPU Intel dan Asus Zenfone

Update Pokemon GO Apk 0.29.2 Support CPU Intel dan Asus Zenfone

Akozo - Update Pokemon GO Apk Support CPU Intel dan Asus Zenfone - Setelah banyak keluhan mengenai kendala bermain Pokemon Go yang tidak support CPU Intel, akhirnya Niantic.Inc menjawab keresahan para penggemar dengan mengeluarkan versi baru dari game android terpopuler sepanjang sejarah ini. Mengingat bagaimana antusiasme para penggemar Pokemon Go ini, sang developer tidak mau berlama-lama mengecewakan mereka. Bahkan sebentar lagi game Pokemon Go akan segera di rilis di wilayah Asia termasuk Indonesia.

Nintendo benar-benar sudah siap dengan memperkuat servernya setelah beberapa kali tumbang karena secara hampir serentak jutaan orang mendownload game ini. Bahkan hingga saat ini beberapa pengguna baru mengeluh merasa kesulitan mendownload game ini dari Playstore. Jika sudah seperti ini, solusi untuk hal ini adalah mendapatkan Pokemon Go offline installer yang bisa di dapatkan melalui situs-situs penyedia game android apk. Offline Instaler bisa di instal tanpa melalui situs officialnya.

Jawaban Untuk Para Pengguna Asus Zenfone di Indonesia 

Untuk Pokemon Go versi terbaru yang sudah support CPU Intel ini tentu akan menjawab tanda tanya para pengguna Asus Zenfone di Indonesia. Mengingat pengguna Asus di indonesia yang menggemari Pokemon Go juga tidak sedikit. Selain itu, info terbaru menyebutkan bahwa Pokemon Go rupanya juga sudah dirilis untuk perangkat Android yang menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat versi Developer Preview.

Meskipun versi support CPU intel sudah tersedia, tetapi syarat-syarat yang lain juga harus terpenuhi seperti ketersediaannya fungsi GPS, kamera depan, Wifi/3G/4G, OS 4.4+ dan paling tidak 2 Gg RAM tersedia agar bisa memainkan game Pokemon Go ini dengan lancar. 

Untuk kalian para pengguna Asus bisa dowload Pokemon Go support intel Apk offline instaler gratis melalui akozoNet ini.

Info Game :
Game Name : Pokémon GO
Game Category : Adventure
Latest Version : 0.29.2
Size : 58 Mb
Developer Firm : Niantic, Inc. 
Update Link : Google Play
Requires Android : 4.4+
Rating : 3+

Update Pokemon GO Apk 0.29.2 Support CPU Intel dan Asus Zenfone

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game