Solusi Error Pada Bot Pokemon Go

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Akozo.Net | Solusi Error Pada Bot Pokemon Go - Malem sob, sudah dapet berapa Pokemon hari ini ? Alhamdulillah, saat ini admin baru dapet satu, Hehe.. Setelah banyak bermunculan Bot Pokemon Go di internet, para Pokemon Trainer semakin mudah mendapatkan monster Pokemon. Bahkan di antaranya bisa berburu tanpa harus keluar rumah. Banyaknya Bot Pokemon Go yang bertebaran di internet ternyata juga membawa berbagai kendala yang sering dialami para Pokemon Trainer yang menggunakan Bot. Nah, kali ini akozo akan mencoba mengulas permasalahan yang sering ditemukan dalam penggunaan Bot Pokemon Go dan memberikan solusi alternatif untuk sobat semuanya.

Error Bot Pokemon Go dan Cara Mengatasinya

Seperti kita tahu, untuk mempercepat leveling dalam Pokemon Go ini kita harus sering-sering berburu dan farming. Sementara ketika kita menggunakan Bot, pekerjaan itu bisa tergantikan melalui PC. Kita hanya perlu sedikit memainkannya melalui PC kita, mengatur botnya, kemudian semua pekerjaan yang berhubungan dengan leveling Pokemon Go akan berjalan dengan otomatis. Tetapi di beberapa pemain, bot-bot yang tersedia sering kali bermasalah. Error apa sajakah yang sering ditemui dalam bot pokemon go ?

ERROR#1 - Error Pada Instalan Bot Pokemon Go

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Jika sobat mendapati error seperti di atas pada bot, solusinya adalah dengan menghapus file ekstrak pada bot yang sudah terinstal, kemudian mengekstrak kembali file RAR yang sudah sobat download. Dengan begitu sama saja sobat memperbarui aplikasi dengan file asli yang biasanya berformat RAR.

ERROR#2 - Info Account

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Ada beberapa penyebab error#2. Jika sobat mendapati tampilan bot seperti gambar di atas, maka yang harus diperhatikan adalah : Apakah sebelumnya bot sobat pernah berjalan baik ? jika ya, biasanya dengan restart kembali PC maka bot akan kembali normal. Tetapi jika masih ditemukan kendala yang sama, bisa jadi disebabkan oleh akun sobat tidak pernah login menggunakan hp/nox (software APK Player di PC). Sobat bisa mencoba login menggunakan hp/nox dan mengisi nama karakter (jika belum di masukkan). Jika perlu, hapus inventori dari item yang tidak diperlukan untuk melonggarkan kapasitas.

ERROR#3 - Akun Ganda

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Tampilan error#3 seperti di atas menunjukkan bahwa sobat pernah menggunakan bot yang sama dengan akun berbeda-beda. Pastikan jika sobat hanya menggunakan satu akun pada satu bot. Error ini yang biasa terjadi jika PC sobat digunakan oleh beberapa pengguna yang sama-sama memainkan pokemon go.

ERROR#4 - Server Down 

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Tampilan peringatan seperti pada gambar error#4 exception of type offline menunjukkan terjadi masalah pada server pokemon go. Mungkin juga bisa server sedang down seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya. Sobat bisa mengeceknya di go.jooas.com Jika memang terjadi server down, yang bisa kita lakukan hanya menunggu server diperbaiki oleh pusat.

ERROR#5 - Sistem Koordinat

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Error#5 terjadi biasanya kerena terjadi kerusakan pada sistem koordinat yang tidak berjalan baik. Hal ini bisa di atasi dengan menghapus file "lastcoords.ini". Sobat juga harus menghapus file tersebut saat mengganti latitude dan longtitude di bot. Kendala ini biasa ditemukan pada bot versi lawas dan sepertinya jarang terjadi pada bot-bot versi terbaru.

ERROR#6 - Verifikasi Account

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Untuk error seperti gambar di atas, itu berarti akun sobat belum terverifikasi dengan benar. Error "account not verified" ini merupakan peringatan pada akun yang sobat miliki untuk login pada pokemon trainer club. Silahkan diverifikasi dulu di pokemon.com-pokemon trainer club 

ERROR#7 - Pokesniper

Solusi Error Pada Bot Pokemon Go
Yang terakhir adalah error inventory full pada pokesniper. Ditunjukkan dengan peringatan error seperti di atas. Untuk mengatasinya sobat harus menghapus item yang tidak diperlukan. Biasanya sih semudah itu.

Oke, itulah tadi beberapa kendala (Error) yang sering terjadi pada bot Pokemon Go. Jika sobat mendapati error lainnya yang belum di bahas, silahkan kita cari solusi bersama.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

1 Response to "Solusi Error Pada Bot Pokemon Go"

  1. Setelah saya coba work gan,, oiya tempat download apk nya dimana ya ? saya mau download yang terbaru. thanks

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentarmu