Update Kingdom Warriors v.1.0.3 Apk For Android

Update Kingdom Warriors v.1.0.3 Apk For Android
Update Kingdom Warriors v.1.0.3 APK Terbaru - Kembali lagi kita akan update salah satu game RPG favorit admin, Kingdom Warriors. Ini merupakan game HD dengan grafik yang sangat detail. Dikembangkan oleh Snail Games USA Inc sebagai developer. Sampai saat ini admin belum menemukan Mod yang cocok untuk game ini, jadi untuk sementara ini kita akan update versi APK original dulu yak. 

Game Kingdom Warriors v.1.0.3 APK offline installer ini memiliki besar file 26 Mb. Kenapa game HD hanya memiliki file kecil ? Yup, karena ini merupakan game online. Jadi sobat hanya mendownload portalnya saja, untuk data sudah tersimpan di server. Sebelum menginstal game ini, pastikan android sobat memiliki OS 2.3.3 atau di atasnya, sehingga tidak kecewa ketika sudah mengisntal game ini dan menjalankannya dengan mulus.

Review sedikit tentang game ini biar sobat yang belum pernah memainkannya mendapatkan sedikit pencerahan. Kalo sobat pernah bermain game PC Dynasti Warrior, nah kurang lebih seperti itulah game ini. Hanya saja kali ini kita bermain melalui android. Kamu akan menjalankan karakter (jendral) dan memimpin sejumlah pasukan untuk menyerang markas musuh. Nah, tinggal mana yang lebih kuat dan cerdik dalam menyusun strategi perang. Kalau sobat pintar menyusun strategi penyerangan, maka akan dapat memenangkan pertempuran ini. Tetapi jika lawan lebih cerdas, siap-siaplah markasmu akan di bumi hanguskan. 

Untuk lebih jelasnya bagaiman cara memainkan game ini, sobat bisa melihat salah satu review dari youtube di bawah ini. 

Update Kingdom Warriors v.1.0.3 Apk For Android

Update Kingdom Warriors v.1.0.3 Apk For Android

Info Game  :
Nama : Kingdom Warriors
Kategori : RPG
Versi: 1.0.3 (up  Juli 2016)
Size : 26 Mb
Developer : Snail Games USA Inc
OS : 2.3.3 +
Playstore

Fitur Game Kingdom Warriors
  • Sebuah Cerita Epic yang di Konsep Ulang Menjadi Lebih Menarik
  • 40 + Heroes yang siap kamu perintahkan
  • Mengelola dan mengembangkan pasukanmu menjadi semakin kuat
  • Menaklukkan kawasan musuh bersama para sekutumu.


Link Download :
Kingdom Warriors Apk v.1.0.1
Kingdom Warriors  Apk v.1.0.3

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game