Defense Zone 3 - Permainan Tower Defense Terbaik Untuk Android Dengan Graphic HD

Defense Zone 3 - Permainan Tower Defense Terbaik Untuk Android Dengan Graphic HD
AkozoNET | Defense Zone 3 - Game Tower Defense Android Terbaik dengan Graphic HD - Sudah tau belum gaes dengan game strategi defense satu ini? Kalo kamu belum pada mencoba pasti penasaran dengan penawaran yang diberikan oleh game android besutan ARTEM KOTOV ini. Game stategi defense android memang memiliki permainan yang lebih monoton dibandingkan dengan jenis game lainnya. Pemain hanya menempatkan pertahanan pada lokasi tertentu untuk menghalau musuh melewati lintasan hingga sampai ke ujung. Yang membuat permainan jenis ini lebih menarik adalah tema dan visual yang dihadirkan sehingga pemain tidak merasa bosan dengan permainan jenis ini. 

Defense Zone 3, game android strategi defense yang dikembangkan oleh ARTEM KOTOV ini menawarkan permainan strategi defense yang jauh berbeda dengan game sejenis yang pernah ada. Selain tema yang diangkat adalah pertempuran modern yang keren dengan logical game jauh lebih dinamis, Defense Zone 3 juga memberikan visual grafis HD yang lebih realistic. Bahkan lu bisa melakukan zooming untuk mendapatkan detail yang lebih baik.

Apa saja detail yang ditawarkan oleh game android Defense Zone 3 ini ? simak ulasan berikut :

Defense Zone 3 - Permainan Tower Defense Terbaik Untuk Android Dengan Graphic HD

Tujuh tingkat, dengan tingkat baru datang di masa depan pembaruan

Tujuh tingkatan level yang ditawarkan dengan area yang berbeda ini akan benar-benar menjadi tantangan buatmu untuk menyelesaikannya. Tentu saja kesulitan akan semakin bertambah di setiap levelnya. Sebagai pemanasan, pada level pertama kamu akan menghadapi 15 gelombang serangan tentara dan kendaraan tempur ringan yang sedikit lebih mudah. Kemudian pada level kedua, gelombang serangan dan tingkat kesulitan yang semakin bertambah. Dalam Defense Zone 3 ini, kamu bisa mendapatkan beberapa bantuan seperti ranjau darat, serangan pesawat dan arteleri dengan uang yang kamu dapatkan dari menghancurkan musuh.

Defense Zone 3 - Permainan Tower Defense Terbaik Untuk Android Dengan Graphic HD

Empat tingkat kesulitan

Empat tingkat kesulitan yang disediakan dalam Defense Zone 3 ini bisa kamu pilih yaitu : Easy - Normal-Hard dan Nightmare yang tentu saja dengan serangan yang lebih brutal.

Delapan jenis menara

Delapan jenis menara yang bisa kamu gunakan dalam game Defense Zone 3 ini harus bisa kamu manfaatkan seefisien mungkin. Tentu saja kamu harus pintar-pintar membagi budget yang kamu peroleh untuk membeli persenjataan yang tepat untuk menghalau musuh. Jangan sampai salah menempatkan jenis menara karena akan berakibat fatal dan musuh dapat menembus pertahanan. Setiap menara memiliki keutamaan dan jenis damage tersendiri. Seperti laser, api, freeze. Yang perlu kamu perhatikan adalah, dalam Defense Zone 3 ini terdapat serangan udara dengan rute yang berbeda dengan serangan darat. Jadi kau harus menempatkan menara serangan udara pada rute yang tepat.

Defense Zone 3 - Permainan Tower Defense Terbaik Untuk Android Dengan Graphic HD

Delapan kemampuan khusus, dari Air Strikes ke Bom Nuklir

Nah, ini merupakan bantuan yang sangat penting ketika kamu sedang terjepit dan menaramu tidak mampu menahan lagi gempuran seragan yang semakin brutal. Dengan memanggil bantuan serangan udara maupun bom nuklir yang mampu membumi hanguskan satu peleton tentara dengan sekali serangan. Ini akan memberimu kesempatan untuk mempertahankan areamu. Tetapi ingat, memanggil bantuan ini juga akan menguras keuanganmu, jadi berhati-hatilah dalam menggunakan bantuan powerfull ini. Jangan menggunakannya jika tidak benar-benar sedang terjepit situasi. 

Musim dan Lanscape Lebih Bervariasi 

Defense Zone 3 sepertinya memang digarap dengan sangat serius oleh ARTEM KOTOV. Pada setiap level permaian kamu akan menemukan pengalaman area yang berbeda dengan grafis mantap dan maps yang lebih luas. Pada beberapa game tower defense lainnya biasanya maps hanya sebatas layar saja, tetapi berbeda dengan Defense Zone 3 ini sehingga rute musuh lebih panjang dan ruang menara juga lebih banyak. 

Dukungan untuk lebih dari 20 bahasa

Meskipun didukung dengan lebih dari 20 bahasa, sayang tidak tersedia dalam bahasa indonesia. Tetapi tidak perlu khawatir, karena tentu saja akan sangat mudah untuk memahami permainan dengan sekali mencoba. 

Nah untuk kamu yang penasaran dengan game strategi Defense Zone 3 ini bisa langsung saja mendownloadnya melalui Playstore. Sementara untuk versi modnya sudah pernah admin bagikan sebelumnya di sini;


Penasaran dengan permainan Defense Zone 3 ini ? silahkan lihat video game playnya di sini ;


Oke bro, itu ulasan game android kali ini. Semoga menjadi informasi menarik buat kamu semua. Salam


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Defense Zone 3 - Permainan Tower Defense Terbaik Untuk Android Dengan Graphic HD"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu