Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren (Mix Version)

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
(Link Repaired) Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren - Saatnya memberikan rekomendasi BBM modifikasi yang sudah admin rangkum untuk sobat download secara gratis. Koleksi BBM mod kali ini adalah yang sudah dimodifikasi dengan Style Theme iPhone (iOS). Jadi sekarang kamu bisa merasakan suasana iPhone pada aplikasi BBM mu. Saat ini memang pengguna BBM cenderung lebih mencari BBM APK versi mod ketimbang BBM official. Karena biasanya BBM official memiliki tampilan default dan tidak bisa di oprek secara bebas. Sehingga pengguna BBM lebih cepat bosan. Berbeda dengan BBM modifikasi yang saat ini sudah bertebaran dengan theme yang lebih bervareasi dan unik. Salah satunya adalah BBM mod iOS yang admin rekomendasikan ini. Silahkan dipilih sendiri mana yang menjadi favoritmu.

BBM mod iOS APK ini merupakan kreasi para modder handal seperti Trangga Ken, Erwin Tommy , Teguh, dkk. Jadi kita patut memberikan apresiasi karena berkat kreatifitas mereka sekarang kita bisa menikmati BBM mod iOS ini. Yang lebih menariknya lagi adalah beberapa di antara koleksi terdapat juga yang versi clone yang memungkinkanmu memiliki dua akun BBM dalam satu perangkat. Untuk versi BBM mod ini merupakan mix atau campuran semua versi dari v3 sampai v10 yang sudah dirangkum menjadi koleksi BBM mod iOS APK lengkap. Sebelum sobat menentukan pilihan mana yang akan di download, ada baiknya menyimak dulu regular fitur untuk koleksi BBM mod iOS ini. 

Fitur  BBM mod iOS (Reguler)

  • Corner Radius Display Picture
  • On/Off Block Read Status
  • Hide/Show Display Picture in List Chat
  • Switch Full/Crop Display Picture
  • Hide/Show Sponsored Update
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Switch Big Display Picture in Profile
  • Switch Left/Right Slide Menu
  • Auto Text at Chat and Groups Conversation
  • Big Display Picture in Drawer
  • Lock Mode With Password
  • Profile Modder
  • Credit
  • Refresh
  • Share
  • Check Update
  • NO Ads
  • NO Backup free sticker

Cara Pengaturan Tampilan BBM mod iPhone (iOS) di android :

  • Pilih dan download salah satu file BBM Mod Iphone yang kamu sukai.
  • Jika di android sobat sudah terpasang aplikasi BBM, pastikan untuk uninstal terlebih dulu.
  • Sebenarnya ntuk Versi clone, sobat bisa langsung menginstal aplikasi BBM mod. Karena ini merupakan duplikasi dari aplikasi yang sudah ada (Dual BBM). Nantinya dua aplikasi BBM tersebut bisa digunakan secara bergantian.
  • Pilih Menu Utama kemudian Setelan / Settings -> Kemanan / Security Lalu centang Unknown Sources .
  • Lanjutkan penginstalan file APK offline installer BBM mod iOS yang sudah sobat download.
  • Selesai proses instal, kemudian masukan akun BBMmu seperti biasanya, lalu sign-in.
  • Jika sobat memasukkan akun dan sandi dengan benar, maka sekarang BBM mod iOS baru sudah bisa digunakan.
  • Selamat menikmati tampilan baru BBM iOS di androidmu.

BBM Mod Iphone Style IOS v3 2016 APK

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Tampilan menarik dengan nuansa biru, BBM Mod Iphone Style IOS v3 2016 APK siap menjadi koleksi keren BBM di androidmu. Size file APK hanya sekitar 15 Mb saja. Kelebihan dari versi ini secara reguler sama, seperti Change Size Teks, Hide Notif Inbox, Hide Sponsor dll.

Link Download 

BBM Mod iPhone White Theme IOS v2.12.0.11 APK

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Nuansa tema hitam putih yang elegan cocok untuk sobat yang memiliki sifat kelembutan. Memberikan kesan bersih namun tetap mewah. BBM Mod iPhone White Theme IOS v2.12.0.11 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Dilengkapi dengan fitur ANIMATION DINAMIC FAB, BOMB TEXT, RUNNING PM, RELOAD BBM dan masih banyak lagi fitur yang keren. Cobalah..!!

Link Download
Clone & Unclone (Single Link)

BBM MOD iOS Light v6 Based 2016 APK

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Masih dengan nuansa putih light, tetapi kali ini lebih dominan. BBM MOD IOS Light v6 2016 lebih mengunggulkan fitur Full Display Picture, No Ads, Change Language, dan Post Image To Facebook yang akan membuatmu semakin mudah terhubung dengan aplikasi jejaring sosial yang lain. Untuk fitur lainnya masih mengikuti versi reguler. Ini merupakan mod BBM yang dibuat oleh Erwin Tommy. Coba dan rasakan mod versi iOS Light v6 ini jika menurutmu sesuai dengan seleramu. 

Link Download
Freezed

BBM iOS Light v9 Based 2.13.1.14 APK

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Di buat oleh Erwin Tommy, BBM iOS Light V9 disertai dengan versi clone dan not clone. Dengan size APK Mod hanya sekitar 17 Mb. Kelebihan dari BBM iOS Light V9 ini adalah ringan dan no Ads. Untuk kamu yang menyukai tampilan ini langsung saja di download.

Link Download

BBM iOS v6 Based 2.13.1.13 APK

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Mod kali ini dibuat oleh Fendy Manx. Hanya memberikan versi clone dengan nuansa biru dan putih. Fitur yang di hadirkan cukup standar dengan versi reguler. Sepertinya sang modder hanya mengubah tampilannya saja dan tidak melakukan perubahan yang signifikan pada fiturnya. Silahkan yang mau mencoba BBM iOS v6 Based 2.13.1.13 APK ini mumpung masih bisa didownload gratis.

Link Download

BBM iOS Light 2.13.0.26 APK

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Dibuat oleh Trangga Ken dengan versi Clone, BBM iOS Light 2.13.0.26 ini lebih mengadopsi nuansa lebih mantap. Dengan aksesoris biru toska semakin mempercantik tampilan dekstop BBMmu. File APK mod hanya 17 Mb tidak akan menguras quotamu untuk mendownloadnya. Silahkan di coba !!

Link Download

BBM iOS Themes v7 Based 2.12.0.11 APK ( Bubble Chat Blue & Green )

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
BBM iOS Themes v7 Based 2.12.0.11 ini hadir dengan 2 pililihan warna yaitu Bubble Chat Blue dan Bubble Chat Green untuk membuat tampilan BBM mu lebih bervareasi. Pilih mana yang kamu suka dan nikmati kenyamanan BBM Mod iOS Theme v7 ini.

Link Download

BBM iOS Themes v7 Based 2.12.0.11 APK (Default)

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Masih sama dengan versi lain dari mod v7 yang sudah admin bagikan di atas, BBM iOS Themes v7 Based 2.12.0.11 (default)  ini bisa menjadi alternatif yang ga bisa di lewatkan. 

Link Download

BBM MOD iOS Dark APK

BBM MOD iOS Dark APK - Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Mod BBM by Erwin Tommy memang selalu istimewa dan unik. BBM MOD iOS Dark APK ini salah satunya. Dengan nuansa dominan hitam akan menjadikan BBM mu semakin garang.

Link Download

BBM Mod iOS Light v10 APK v3.0.0.18 APK

Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren
Nah, yang terakhir ini adalah mod BBM v10 APK yang sudah admin coba sendiri dan terbukti bebas iklan. Ini merupakan versi terbaru yang diupdate pada 19 agustus 2016 dengan kinerja yang lebih ringan. Dengan size APK mod 19Mb dan dapat di instal pada OS 4.0+ . Well.. bagi yang mau mendownloanya dipersilahkan.

Link Download
BBM Mod iOS Light v10 APK

Oke sob, sementara segitu dulu yang admin bagikan terkait BBM Mod iPhone APK Android, nanti kalo ada lagi yang baru dan lebih keren pastinya akan segera admin update untuk kalian semua. Nikmati dulu koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren - Mix Version ini sampai puas. Maaf yak kalo ada informasi yang kurang atau tidak tepat. Maklum kopinya sudah abis.. hehe

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Koleksi BBM Mod iPhone APK Android Terbaru Paling Keren (Mix Version)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu