Kumpulan Game APK Android Modifikasi Paling Keren

Kumpulan Game APK Android Modifikasi Paling Keren - akozo.net

Kumpulan Game APK Android Offline Paling Keren - Kali ini kita akan memberikan rekomendasi game android offline yang sudah di modifikasi. Game ini sengaja admin seleksi untuk memberikan referensi bagi sobat gamer dalam melengkapi koleksinya. Sampai saat ini sudah tak terhitung lagi berbagai jenis dan versi game android ditawarkan oleh para pengembang. Baik yang secara official maupun kreasi para modder yang selalu memberikan kemudahan bagi kita dengan segala macam mod-nya. Game-game papan atas seperti besutan dari EA maupun ubisoft tentu sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya, tetapi kali ini yang akan kita bagikan adalah game android ringan tetapi tetap memberikan keseruan permainan.

Oke sob, tidak perlu panjang lebar lagi.. langsung saja dengan urutan paling pertama game APK Android Modifikasi Paling Keren dan Ringan. 


1. Terra Monsters 2 APK Mod (Money) + Data

Kumpulan Game APK Android Modifikasi Paling Keren - akozo.net

Terra Monsters 2 APK merupakan game besutan dari Social Titans LLC dengan kategori petualangan. Kamu akan mengumpulkan ratusan monster yang memiliki kekuatan unik, mengembangkan, melatihnya, kemudian bertarung dengan pemain lainnya. Kali ini kita bagikan dengan mod unlimited money jadi kamu akan lebih mudah memainkan game ini. Game Terra Monsters 2 ini sudah mendapatkan lebih dari 5.000 K download di Playstore. Yang mau download file APK offline installer dan datanya silahkan langsung ke link yang sudah disediakan. 

Download Apk

2. Legendary Heroes APK MOD Unlimited Money 

Kumpulan Game APK Android Modifikasi Paling Keren - akozo.net

Legendary Heroes APK merupakan game besutan Monstro dengan genre RPG. Tampilannya cukup keren dengan permaian secara online. Kamu bisa berpetualang menghabisi para monster dan mengupgrade heromu menjadi semakin kuat dan keren. Game Legendary Heroes ini sudah disertai dengan mod unlimited money biar semakin greget. Terhitung sampai saat ini sudah hampir 5000 K pengguna android mendownload game ini melalui Playstore. Tidak mengherankan, karena game Legendary Heroes ini tidak hanya ringan tetapi juga keren permaiannya. Untuk kamu yang penasaran silahkan langsung hajar link yang admin berikan. 
Playstore | Download APK 

3. Broken Dawn II APK Mod Unlimited Ammo

Kumpulan Game APK Android Modifikasi Paling Keren - akozo.net

Broken Dawn II APK merupakan game Laga dengan nuansa anime besutan dari Hummingbird Mobile Games. Sebenarnya game ini lebih kental dengan game RPG, tetapi memiliki fitur permainan yang lebih vareatif. Nah, yang kita bagikan kali ini adalah versi 1.1.3 yang sudah diupdate pada 30 September 2016. Dengan ukuran file APK offline installer 89 Mb, game ini dapat di pasang pada OS android 3.0 ke atas. Sementara itu, game  Broken Dawn II APK ini dilengkapi dengan mod ammo sehingga kamu tidak akan takut kehabisan amunisi dalam membasmi para monster.
Playstore | Download APK 

4. Shadow Fight 2 APK Mod Money

Kumpulan Game APK Android Modifikasi Paling Keren - akozo.net

Shadow Fight 2 APK sudah sangat populer di kalangan para pemain game android. Meskipun dengan grafis yang minimalis tetapi tidak mengurangi keseruan permainan. Game aksi android populer ini di garap oleh pengembang handal seperti NEKKI. Hingga saat ini, kurang lebih 500.000K pengguna sudah mencoba permaian ini. Selain ukuran APK yang hanya 118.48Mb , game Shadow Fight 2 APK juga dapat dimainkan pada OS android 3.0 ke atas. Mod yang disertakan kali ini adalah Unlimited Money yang tentu saja membuatmu semakin gencar melewati setiap levelnya. Tetapi jangan senang dulu, rintangan masih banyak yang harus kamu lalui. Jadi segera download game android keren ini.
Playstore | Download APK

5. Ultimate Ninja Blazing APK Mod High Damage + Health

Kumpulan Game APK Android Modifikasi Paling Keren - akozo.net
Ultimate Ninja Blazing APK Siapa yang ga kenal sama Naruto. Tokoh ini sudah pasti dikenal terutapa para pecinta film maupun android gamers. Kali ini game naruto di rilis ke dalam permainan android dengan judul Ultimate Ninja Blazing. Kamu akan menjalankan beberapa karakter yang sudah kamu kenal dalam filem Naruto. Pengembang handal seperti BANDAI NAMCO Entertainment Inc. telah mewujudkannya ke dalam permainan android dengan genre Laga. Game Ultimate Ninja Blazing ini bisa kamu download gratis lengkap dengan Mod High Damage + Health. Game ini sudah didownlaod sebanyak 5.000 K. Dengan file APK sebesar 27 Mb, kamu sudah bisa bermain Ultimate Ninja Blazing APK di androidmu. OS 4.2 ke atas dibutuhkan sebagai syarat pemasangan.
Playstore | Download APK 
Itulah kompilasi game android mod keren yang bisa sobat download. Semoga bisa menjadi referensi sobat dalam memilih game android. Ikuti terus akozoNET untuk mendapatkan berita terbaru seputar android , aplikasi dan game android terbaru. Salam..!!

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game