Doodle Army 2 Mini Militia v3.0.136 Mod Apk Terbaru (Pro Pack)

Doodle Army 2 : Mini Militia Apk v3.0.6 (MEGA MOD)
Download Doodle Army 2 Mini Militia Mod Apk - Hallo sobat semua kali ini admin akan membagikan sebuah update dari game Doodle Army 2. Untuk kalian yang sudah memainkan game ini dengan versi yang sebelumnya, buruan update gamenya dan nikmati fitur terbarunya. Doodle Army 2 Apk sendiri merupakan game perang android yang dikembangkan oleh Appsomniacs LLC. Pengembang mendesain game ini dengan grafis sederhana namun memiliki keseruan yang luar biasa dalam permainannya. Selain itu game android keren yang satu ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar, hanya 50 MB saja.

Didalam game Doodle Army 2 Mini Militia terbaru ini kita akan berperang melawan pemain lain dengan menggunakan banyak senjata seperti roket, granat, senapan layaknya prajurit tempur yang sedang berperang melawan musuh. Selain itu, Doodle Army 2 : Mini Militia Apk ini merupakan game online android yang mewajibkan pemain membuat avatar sebagai profil pemain sebelum dapat bergabung dalam peperangan.

Dan yang paling penting adalah admin membagikan Doodle Army 2 Mini Militia terbaru yang sudah dimodifikasi dengan fitur Mega Mod yang juga mencakup modifikasi unlimited money. Modifikasi ini akan membuat permainan Doodle Army 2 Mini Militia menjadi lebih seru lagi karena kalian akan mendapat akses penuh untuk mengendalikan game.

Agar kamu tidak terhambat saat memainkan game ini pastikan android sobat sudah menjalankan sistem android 3.0 atau lebih tinggi.

Doodle Army 2 Mini Militia  v3.0.6 Mod Apk Mega Mod

Doodle Army 2 Mini Militia  v3.0.6 Mod Apk Mega Mod terbaru

Doodle Army 2 Mini Militia  v3.0.6 Mod Apk Mega Mod

Game Info :
Kategori : Aksi, Fight,laga
Versi  : 3.0.136 (up Mei 2017)
Size : 49 MB
OS : 3.0+
Developer : Appsomniacs LLC
Mod : Pro Pack
Mode : Offline and Online

Link Download :
DA 2 Mini Militia v3.0.136 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game