Sniper 3D Assassin Gun Shooter v2.16.15 Mod Apk Terbaru (Unlimited Gold/Gems)

Sniper 3D Assassin Mod Apk Terbaru (Unlimited Gold/Gems)
Akozo - Sniper 3D Assassin Mod Apk - Apakah kamu penggemar game aksi laga? kalo iya sobat semua harus coba game laga android yang satu ini. namanya adalah Sniper 3D Assassin. Game android tembak-tembakan yang satu ini sangat simple sob karena untuk memainkan game ini sobat tidak usah repot-repot mendownload data. 

Selain itu game Sniper 3D Assassin ini memiliki ukuran yang sangat minimalis dengan ukuran ini sobat tidak perlu takut kawatir kehabisan ruang memori ya.Untuk memaksimalkan kinerja game ini pastikan sobat menggunakan android yang sudah menjalankan sistem android 4.0.3 atau keatas.

Sniper 3D Assassin Gun Shooter ini adalah Game aksi menembak terbaik android. Kamu dapat menjadi penembak jitu dan melatih ketajaman menembakmu disini. Selain itu Sniper 3D Assassin menawarkan tampilan grafis yang sangat menarik ya sob dengan grafis 3D dengan kualitas HD dan pastinya control game yang mudah. 

Untuk memainkan game-nya pun kamu dijamin tidak akan merasa kesulitan karena kamu cukup menggeser snipermu kearah target dan Bum!!! musuh akan terjatuh. dan menurut admin yang paling keren adalah slowmotion yang ditampilkan setelah kamu menembak. 

Slowmotion ini akan menunjukan jalanya peluru dengan detil sehingga dapat mengenai sasaran. Oke sob siapkan android kalian dan unduh game aksi ini lalu nikamati keseruan gamenya.

Dalam permainan Sniper 3D Assassin Gun Shooter Mod ini sobat akan mendapat fitur modifikasi yaitu Unlimited Money (free shoping) yang bisa digunakan untuk membeli gold dan gems sesuka hati. 

Dengan fitur ini sobat tidak akan merasakan kesulitan untuk meningkatkan skill dan membeli senjata yang paling kuat. Tetapi fitur  mod ini hanya untuk membantu mengurangi beban kalian di dalam permainan. semua keahlian dan kehebatan ada di tanganmu.

Sniper 3D Assassin: Free Games v1.14.2 Mod APK Unlimited Money

Sniper 3D Assassin: Free Games v1.14.2 Mod APK Unlimited Money

Game Info :
Nama : Sniper 3D Assassin 
Kategori : Aksi FPS
Versi : 2.16.15 (up Nov 2018)
OS : 4.0.3+
Dev : Fun Games For Free 
Mod : Unlimited Gold/Gems


Fitur Sniper 3D Assassin Android
  • Grafis 3D yang sangat realistik dan animasi keren
  • Ratusan misi untuk di selesaikan
  • Kontrol yang mudah dan intuitif
  • Banyak sekali senjata, kurang lebih 100 jenis senjata termasuk sniper
  • 13 kota yang harus dibersihkan dari teroris
  • Mode berburu teroris yang jauh dari kata membosankan

Download Juga :

Link Download

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game