Equalizer & Bass Booster Pro v1.3.6 APK Download

Equaliser & Bass Booster PRO - Akozo.net
Download Gratis Equalizer PRO Apk v.1.3.6 Gratis Terbaru - Hallo, selamat sore sob, ketemu lagi nih dengan admin. Oke pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan sebuah aplikasi premium secara gratis untuk kalian semua. Namnya adalah Equalizer & Bass Booster PRO. Jika kalian memiliki perangkat android dengan suara speaker yang kurang greget, kamu wajib mencoba aplikasi Equalizer android yang satu ini. Aplikasi Bass Boster Pro ini sangat ringan sob karena hanya memiliki ukuran apk apps 1.0MB. Walaupun kecil, aplikasi musik android yang satu ini memiliki banyak keunggulan. Selain itu sang pengembang KX AppTeam mendesain interface aplikasi dengan sangat keren namun tetaap ringan. Seperti yang bisa kalian lihat, Equaliser & Bass Booster PRO ini memiliki tampilan yang menawan. Dijamin tidak akan membuat kalian cepat bosan. 

Equaliser & Bass Booster PRO - Akozo.net

Equaliser & Bass Booster PRO Apk

Setiap orang memiliki selera bermusik yang berbeda-beda, tapi dengan aplikasi equalizer android yang satu ini sobat mendapatkan akses penuh untuk mengendalikan audio musik, jadi sobat bisa mengaturnya sesuai keinginan sobat. selain itu Equalizer & Bass Booster PRO juga akan meningkatkan kualitas audio dan membuat efek audio, bukan hanya meningkatkan kualitas musik pada aplikasi musik tetapi aplikasi bass yang satu ini juga akan meningkatkan kualitas audio saat sobat melihat video  dan yang lebih menarik lagi di aplikasi Equaliser & Bass Booster Pro ini sobat tidak akan terganggu oleh iklan.

Untuk mengatur equaliser musik sobat tidak perlu masuk ke aplikasinya karena Equalizer & Bass Booster PRO Apk menyediakan widget yang memungkinkan kamu untuk mengatur bass dan equaliser musik lebih mudah.Di palyastore Equaliser & Bass Booster PRO merupakan aplikasi premium dengan harga Rp 37.372 tapi disini sobat akan mendapatkanya secara cuma-cuma alias gratis. Equaliser & Bass Booster PRO Akan benar - benar membeikan kualitas audio yang terbaik dan akan membuat kamu lebih menikamti musik.

Untuk kalian yang membutuhkan kualitas audio android yang lebih greget, silahkan download gratis Equaliser & Bass Booster Pro Apk ini melalui link yang sudah admin sediakan.

Fitur Terbaru Equaliser & Bass Booster Pro

  • Five band equalizer
  • Enhancing bass
  • Virtual 3D surround sound effects
  • 10 equalizer settings
  • Control the volume of media
  • 4 effects a fantastic spectrum
  • 4 desktop widgets quickly

Cara Menginstal Aplikasi Equaliser & Bass Booster Pro

  1. Download aplikasinya hingga selesai
  2. masuk kemenu setting/keamanan/centang sumber tidak diketahui
  3. Instal aplikasinya hingga selesai
  4. Jalankan dan Nikmati kecanggihan aplikasinya

Equaliser & Bass Booster PRO - Akozo.net

Equaliser & Bass Booster PRO - Akozo.net

Aplikasi Info :
Nama : Equaliser & Bass Booster PRO Apk
Kategori : Audio Musik
Developer : KX AppTeam
Versi  : 1.3.6
Ukuran File : 1 Mb
Android Required : 4.1+
Mode : Offline 
Upload : 13 November 2016

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Equalizer & Bass Booster Pro v1.3.6 APK Download"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu