Download Football Manager Mobile 2017 v8.0 Mod Apk Full Terbaru

Download Football Manager Mobile 2017 v8.0 Apk Full Terbaru
Akozo - Download Football Manager Mobile 2017 Mod Apk Full Terbaru - Satu lagi game android bertema bola yang akan menjadi temanmu mengisi waktu luang. Kali ini datang dari pengembang SEGA yang telah merilis sequel game Football Manager Mobile terbaru yaitu FM Mobile 2017. Lanjutan dari FM Mobile 2016, game Football Manager Mobile 2017 semakin melengkapi fitur permainannya seperti penambahan pilihan bahasa dan trasfer pemain. Selain itu, FM Mobile 2017 ini juga telah melakukan banyak improvisasi pada game interface sehingga menjadi lebih friendly touch.

Football Manager Mobile 2017 ini memang tentang bola, tetapi di sini kamu akan berperan sebagai seorang manager yang bertugas di pinggir lapangan hijau dan menjadi penyusun strategi bagi para squad untuk menghadapi rival dan mengalahkannya. Di sini keahlianmu dalam menentukan pemain dan membaca situasi pertandingan akan sangat menentukan kemenanganmu bersama tim. Bagi kalian yang pernah memainkan FM Mobile 2016 tentu ga akan asing lagi dengan game play FM Mobile 2017 ini. Sekelas dengan game PES Club Manager, game ini memiliki grafis yang sangat apik dengan inteface lebih rapi dari versi sebelumnya.

Meskipun beberapa pengguna yang sudah mencoba duluan game FM Mobile 2017 ini mengatakan masih menemukan beberapa bug di dalam game (official) , terjadi forced closed untuk beberapa tipe perangkat. Tetapi tidak semua perangkat. Sebagian pemain lain dapat memainkan game ini dengan lancar. Untuk itu pastikan spesifikasi androidmu memenuhi persyaratan yang ada di bawah agar tidak terkendala saat memainkan game ini.

Football Manager Mobile 2017 Apk Mod Full Version

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya Football Manager Mobile 2017 yang admin share kali ini sudah mendapatkan mod full version. Tentu saja karena FM Mobile ini baru saja di rilis secara official, jadi sementara mod full ini dulu yang bisa kamu mainkan. Tetapi tenang saja, kalian hanya perlu sabar menunggu dan terus memantau situs ini untuk mendapatkan update terbaru dengan versi mod nya. Atau kalian bisa subscibe situs akozo agar tidak ketinggalan updatenya setiap hari. 

Download Football Manager Mobile 2017 v8.0 Mod Apk Full Terbaru

Download Football Manager Mobile 2017 v8.0 Apk Full Terbaru

Download Football Manager Mobile 2017 v8.0 Apk Full Terbaru

Game Info :
Nama : Football Manager Mobile 2017
Kategori : Olahraga
Versi : 8.0 (up Nov 2016)
Size : 13 MB + 785 MB
OS : 4.0 +
Developer : SEGA
Mod : Full Version

Fitur Football Manager Mobile 2017
  • TWO NEW LEAGUES : You can now take control of your favourite clubs in Poland and Turkey – more leagues than ever before. 
  • USER INTERFACE : Further improvements have been made to the user interface to make FM Mobile 2017 more intuitive than ever before. 
  • IMPROVED SCOUTING : Getting player recruitment right is an important part of football management. Search and hire your own scouts to help with future signings. 
  • ADDITIONAL TRANSFER OPTIONS : Loan players with a future buyout clause and appeal work permit applications, giving you more ways to get in that ideal player. 
  • TIGHTER SQUAD CONTROL : Poor performances, unprofessional behaviour and dismissals in prior matches can all be actioned against. Discipline and fine players to show them who’s boss. 

Download Juga :

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game