Download Gratis Fortress Legends v.8.0.19616 Mod Apk High Damage

Fortress Legends APK MOD High Damage and defense - Akozo.net
Download Gratis Fortress Legends v.8.0.19616  Apk Mod High Damage - Hallo semua sobat gamers, admin bawain nih game RPG gratis untuk kalian namanya adalah Fortress Legends. Game fenomenal ini baru saja diperbarui pada tanggal 1 November 2016 kemarin, nah untuk sobat -sobat yang masih bermain di versi lama buruan update karena diversi baru ini banyak sekali fitur baru seperti "Added a new job class, Knuckles", "Raised the level cap for players" dan masih banyak lagi. Tidak jauh berbeda dengan versi yang sebelumnya Game android yang dikembangkan oleh  BANDAI NAMCO Entertainment America Inc. Dengan size Apk game hanya 99,1MB, Fortress Legends Mod Apk ini akan memberikanmu banyak kesenangan di dalamnya. 

Fortress Legends APK MOD High Damage and defense - Akozo.net

 Fortress Legends v.8.0.19616 Mod Apk High Damage

Selamat datang game android Fortress Legends, Ini adalah game aksi battle yang dikombinasi dengan strategi. saat kamu masuk ke dalam game ini kamu akan dibawa kedunia kerajaan langit. Di awal permainan kamu adalah pemula dan harus bergegas untuk membangun benteng untuk melindungi kerajaanmu. Tingkatkan semua senjata untuk memperkuat perlindungan, istana dan bentengmu tidak akan selamanya aman. Berhati-hatilah karena musuh bisa saja menyusup ke dalam kawasan bentengmu. Hancurkan mereka dengan kekuatanmu hingga tak ada yang tersisa. Jangan sampai lengah karena musuhmu bisa saja lebih kuat dari kamu.

Fortress Legends APK MOD High Damage and defense

Oke sob, game Fortress Legends yang admin bagikan kali ini sudah ditambah dengan fitur Mod High Damage dan Defense. Kamu akan mendapatkan kekuasaan penuh dengan fitur ini sehingga karakter kesayanganmu tidak akan pernah mati walaupun dihajar habis-habisan dan bentengmu akan semakin kuat karena dilindungi oleh Mod defense. Waw!!! semakin seru ya, ingin lebih tau keseruanya?? langsung saja sob sedot game Fortress Legends Apk Mod high damage versi terbaru di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Fitur Fortress Legends :

  • 4-player real-time co-op
  • Raid other players
  • Command a mighty fortress
  • Enhance your hero

Cara Instal Game Fortress Legends :

  1. Download gamenya hingga selesai
  2. Masuk kemenu Pengaturan/Keamanan/centang sumber tidak diketahui
  3. Instal gamenya hingga selesai
  4. buka gamenya dan nikamti keseruanya

Fortress Legends APK MOD High Damage and defense - Akozo.net

Fortress Legends APK MOD High Damage and defense - Akozo.net

Game Info :
Nama : Fortress Legends Apk
Kategori : RPG,Action,Strategy
Pengembang : BANDAI NAMCO Entertainment America Inc.
Versi : 8.0.19616
OS : 4.0.3 +
Mod : High Damage + High Defense + More
Update : 1 November 2016

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Gratis Fortress Legends v.8.0.19616 Mod Apk High Damage"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu