Highway Traffic Rider v1.6.11 Mod ApkTerbaru (Lot of Money)

Highway Traffic Rider - Akozo.net
Download Highway Traffic Rider Mod Apk - Admin akozo hadir kembali dengan game terupdate ni sob. Nah!! bagi kalian yang sedang berburu game balap android admin bawain nih game balap motor yang paling laris di googleplay. Namanya adalah Highway Traffic Rider. Ini dalah game balap offline yang sangat ringan sob, selain itu game yang dikembangkan oleh ZipZap Games ini memiliki grafis 3D yang sangat mantab. Selain itu kamu akan merasakan control game yang begitu mudah. Nah untuk kamu yang ingin mencoba keseruan game ini kamu langsung bisa sedot dilink yang sudah admin sediakan dibawah. tapi pastikan android sobat memiliki ruang memori yang cukup ya karena game Highway Traffic Rider Apk Mod ini memiliki size yang lumayan besar yakni 70Mb.

Highway Traffic Rider Apk akan benar-benar membawa kalian kedunia balap liar yang luar biasa selain itu tersedia banyak sekali jenis motor yang sangat populer seperti Kawasaki,KTR dan masih banyak lagi. kalian tidak akan bosan memainkan game ini karena Highway Traffic Rider menyediakan modebalap yang berbeda yaitu,Police Chase,multiplayer,one way,dan two way. jadi untuk kalian yang sudah memainkan game ini dengan versi yang sebelumnya buruan update gamenya karena banyak sekalian keseruan baru yang dapat kalian coba.

Highway Traffic Rider Mod Lot of Money

Berbeda dengan versi Oficialnya yang admin bagikan kali ini adalah Highway Traffic Rider yang sudah dimodifikasi menjadi Unlimited Money, dan hebatnya lagi ketika kalian memainkan game ini kalian tidak hanya mendapatkan unlimited maoney, melainkan juga Unlimited Energy, Ads removed, Double cash dan Premium Activated. fitur keren ini dijamin akan membuat balapanmu menjadi semakin seru.

Highway Traffic Rider - Akozo.net

Highway Traffic Rider Mod ApkTerbaru Lot of Money

Game Info :
Nama : Highway Traffic Rider Apk
Kategori : Racing
Versi : 1.6.11 (up Feb 2017)
Size : 31 MB
OS : 4.0.3 +
Developer : ZipZap Games
Mode :Offline

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game