Download Bully Anniversary Edition v1.0.0.19 Mod Apk Data Full

Download Bully: Anniversary Edition v1.0.0.14 Mod Apk Data Full
Bully Anniversary Edition Mod Apk Data - Cihui... game PS yang ditunggu-tunggu kini telah hadir di Android. Dikembangkan oleh Rockstar Games, game ini memiliki kualitas grafis yang hampir sama dengan versi PS nya. Dengan Full HD 60 Fps. Untuk mendownload versi Apk Data offline installer kali ini kalian harus menyiapkan ruang di SDcardmu lebih dari 2 GB. Jangan heran, karena game ini memang jenis open world yang pada umumnya memiliki file yang besar.

Hadir untuk pertama kalinya di beranda Playstore dengan bandrol 95 Ribu, Bully:Anniversary Edition langsung menjadi incaran para gamer mania. Mensyaratkan OS 4.0 ke atas dan RAM minimum 1 GB. Meskipun ada beberapa testimoni yang mengatakan game ini masih dapat berjalan di RAM 512 MB. Versi kali ini merupakan update kedua semenjak di rilis dan akan memberimu pengalaman super jahil di dalam kampus. Ups.. tapi ini hanya permainan ya.. jangan dilakukan di dunia nyata.

Tentu kalian sudah tahu permainan Bully: Anniversary Edition ini. Yap, game ini menawarkan permainan saling intimidasi (bully) terhadap sesama teman di dalam kampus. Berperan sebagai Jimmy Hopkins, kamu akan bertemu dengan teman-teman satu kampus yang selalu membuat onar dan gemar mengganggu orang lain. Termasuk kamu tentunya. Nah, disini sang pemeran utama harus siap menghadapi dan membalas bullyan. Tetapi jangan sampai tertangkap guru yak.

Fitur update mod kali ini kamu sudah bisa menggunakannya secara full gratis tanpa bayar dan juga hack unlimited money. Jadi semua kebutuhan pembelian di dalam permainan sudah teratasi dengan adanya mod money ini. 

Download Bully: Anniversary Edition v1.0.0.14 Mod Apk Data Full

Download Bully: Anniversary Edition v1.0.0.14 Mod Apk Data Full

Game Info :
Nama : Bully Anniversary Edition Apk
Kategori : Petualangan, Open World
Versi : 1.0.0.19  (up Des 2018)
OS : 4.0+
Mod : Full Pack
Developer : Rockstar Games

Fitur Bully: Anniversary Edition Android
  • Includes the complete Bully story with extra missions, characters, classroom mini-games, and unlockable items from Bully: Scholarship Edition
  • Gorgeous graphics: high resolution textures, dynamic lighting, shadows and particle effects
  • Native support for high resolution displays
  • Challenge your friends anywhere with turn based multiplayer Friend Challenges. Play on the go and get notified when it’s your turn
  • Intelligent touch controls with contextual buttons only when you need them
  • Seamlessly continue your game across all your devices with cloud saves via the Rockstar Games Social Club 
  • Physical controller support

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game