Eden: The Game v1.4.2 Mod Apk (Unlimited Coin/NuBuck) for android

Eden: The Game Mod Apk v1.30 (Unlimited Coin/NuBuck) for android
Akozo - Download Eden: The Game Mod Apk - Sore semua. Kali ini admin akan berbagi game santai tapi asik yaitu Eden: The Game. Ini adalah game RPG yang dikembangkan oleh Channel 4 Television Corporation. Menawarkan pengalaman permainan yang berbeda dibandingkan dengan game RPG lainnya. Dan untuk modifikasi kali ini dibekali dengan mod unlimited money yang akan sangat membantu mengembangkan perkampunganmu.

Eden: The Game Android dikemas dengan grafis 3D yang apik. Meskipun bukan sekelas game HD, tetapi tetap berani menonjolkan detail grafis dengan zoom dan rotate. Game ini membutuhkan OS android 4.0.3 ke atas untuk memainkannya. Dan kali ini Eden: The Game Mod Apk unlimited Coin/NuBuck versi terbaru sudah siap untuk kamu mainkan. Oiya, game ini bisa dimainkan secara online loh..

Apa yang ditawarkan oleh Eden: The Game android ini? Di sini kamu akan di bawa pada sekenario di mana manusia diberikan kesempatan untuk memulai kembali kehidupan. Diawali dengan satu komunitas manusia yang berada di tempat indah, harus memulai kembali hidup baru dan membangun perkampungan yang damai. Nah, tugasmulah untuk mengarahkan mereka untuk bekerja dan membangun agar komunitas tersebut bisa bertahan dan mengembangkan perkampungan.

Bagi yang belum tau fungsi mod Coin/NuBuck ini sedikit admin jelasin. Jadi mod/hack Coin/NuBuck ini sangat berguna untuk membuat properti dan mempercepat proses pekerjaan. Selain itu juga terdapat mod pada roulette yang biasanya mendapatkan kesempatan sekali per hari, sekarang kamu bisa melakukannya berkali-kali tanpa ada limit. Nah, menurut admin kedua mod itu sangat berguna sekali karena menyangkut fitur utama di dalam permainan Eden The Game ini.

Eden The Game Apk Mod Coin/NuBuck terbaru

download gratis Eden The Game Apk Mod Coin/NuBuck terbaru

download gratis Eden The Game Apk Mod Coin/NuBuck terbaru

Game Info :
Nama : Eden: The Game Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 1.4.2 (up Sept 2017)
OS : 4.0.3 +
Mod : Unlimited Coin/NuBuck
Developer : Channel 4 TC

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game