Pokemon Duel v3.0.0 Mod Apk, Makin Seru !!

Download Pokémon Duel Mod Apk - Setelah kemarin sempat heboh dengan pokemon go, sekarang saatnya kamu mencoba game bertema pokemon terbaru yang juga semakin populer saat ini. Untuk game Pokemon Duel ini admin telah menyediakannya dalam versi mod yang bikin permainan semakin seru. 

Pokémon Duel adalah game strategi yang dikemas dalam permainan board (papan). Game ini cukup simpel, meskipun begitu, namun penampilannya cukup membuat orang terkesan karena dibalut dengan grafis yang spektakuler. Di sini kamu akan ditantang untuk bisa mengatur strategi menyerang lawan, mengatur formasi dan lain sebagainya.

Game modifikasi dari Pokémon Duel ini bisa kamu download dalam format apk offline installer sebesar 50 Mb. Untuk dapat menginstalnya, pastikan androidmu memiliki OS 4.1 ke atas. Selain itu, menurut developer game ini tidak kompatibel untuk beberapa perangkat android. Nah, apakah androidmu masuk ke dalam list yang bisa memainkan game ini? silahkan simak list-nya di bawah ini.

List ponsel yang tidak bisa memainkan game Pokémon Duel
Sony Tablet S
Motorola Xoom MZ604
Optimus Pad L-06C
Eee Pad Transformer TF101
ICONIA TAB A200-S08G
Motorola Photon 4G MB855
MediaPad Pemuda (hws7701w)
Yota Phone 2 (YD201)
ZenFone 2 (ZE551ML)
SHARPAQUOS CRYSTAL X SG402SH

Nah, itu tadi ulasan mengenai game terbaru Pokémon Duel. Untuk mengetahui lebih lanjut keseruan permainannya silahkan coba sendiri dan mainkan. 



Game Info :
Nama : Pokemon Duel Apk
Kategori : Strategi
Versi : 3.0.0 (up Feb 2017)
Size : 50 MB
OS : 4.1+
Developer : The Pokemon Company
Mode : Online

Link Download:
Pokemon Duel v3.0.0 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game