Angry Birds Epic RPG v3.0.27 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Angry Birds Epic Mod Apk Data Unlimited Money
Akozo - Game android satu ini sudah pasti banyak yang kenal. Dengan karakter Angry Bird yang sempat menjadi idola beberapa waktu lalu dan sampai sekarang masih terus menawarkan seri-seri terbarunya yang tetap seru dimainkan. Game Angry Birds Epic versi terbaru kali ini bisa sobat download secara gratis dengan update mod unlimited money yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Angry Birds Epic RPG Mod Apk OBB Unlimited Money

Game Angry Birds Epic merupakan game android besutan dari Rovio Entertainment Ltd. yang bergenre RPG dan menawarkan petualangan seru melawan para babi yang menjengkelkan. Sekarang kamu tidak hanya dipersenjatai dengan pelontar, tetapi lebih lengkap dan seru. Kamu bisa mengoleksi gear keren, melewati berbagai pertarungan epic, dan menjelajahi pulau piggy yang tentunya penuh dengan musuh untuk kamu taklukkan. 

Nah, mod unlimited money ini menjadi bekal yang akan banyak membantu sepanjang permainan. Jadi jangan lupa untuk menginstal Angry Birds Epic versi mod ini dan rasakan semua kemudahan yang akan kamu dapatkan. Mod money akan membuat uangmu justru bertambah ketika digunakan.

Game Angry Birds Epic mod money ini memiliki file yang kecil dan dapat di instal pada OS android 4.1 ke atas. Jangan lupa untuk meng-copy data OBB di file direktori sebelum sobat memainkannya. 

Selain game Angry Birds Epic, admin juga sudah pernah membagikan game Angry Birds 2 mod dan Angry Birds Transformers yang juga bisa sobat download secara gratis di situs ini. 

Angry Birds Epic Mod Apk Data Unlimited Money

Angry Birds Epic Mod Apk Data Unlimited Money

Angry Birds Epic Mod Apk Data Unlimited Money

Game Info :
Nama : Angry Birds Epic Apk
Kategori : RPG
Versi : 3.0.27463.4821 (up Nov 2018)
OS : 4.1 +
Dev : Rovio Entertainment
Mode : Offline

Fitur Angry Birds Epic Android

  • Bertarung dengan gerombolan musuh dalam mode turn-base battles. Gunakan skill yang powerfull dari semua burung yang kamu miliki dan bawa mereka menuju kemenangan
  • Berperan menjadi kesatria, penyihir, ataupun si baik hati Druid dan bergabung dalam tim yang sempurna.
  • Naikan level dan master sang burung untuk bisa mengalahkan boss villain yang kuat seperti King Pig, Prince Porky dan Wiz Pig.
  • Kustom dengan berbagai senjata dan ramuan ajaib untuk improvisasi terbaik propertimu. 
  • Lengkapi dengan properti yang langka untuk mendapatkan kekuatan tambahan yang memiliki daya hancur tinggi
  • Challenge pemain lain dari seluruh dunia dalam battle arena untuk menjadi teratas di papan leaderboard. 
  • Gabung dalam even terbatas untuk mendapatkan reward dan upgrade berharga

Download Juga :

Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game