Temple Run 2 Lost Jungle v1.36 Mod Apk Free Shopping

Akozo - Download Temple Run 2 Lost Jungle v1.36 Mod Apk Free Shopping - Game runer besutan dari Imangi Studios ini memiliki unsur permainan arkade, aksi dan petualangan yang dirangkun dalam permainan yang apik dan didukung dengan grafis tinggi dan berkualitas. Selain itu, game Temple Run 2 juga masuk dalam kategori game lawas yang awet dan masih diminati sampai saat ini. Seperti biasanya, kali ini kamu bakal mendapatkan bonus hack/cheat Free Shopping yang pasti akan membuatmu semakin bisa menikmati petualangannya dengan lebih mudah.

Dalam game Temple Run 2 ini pemain akan berpetualang menyusuri kuil dan menemukan harta-harta yang tersembunyi di sana. Seperti kebanyakan game runner lainnya, pemain juga harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya sepanjang path yang dilaluinya. Tetapi tentunya dengan mod unlimited coin ini, aspek ini bisa diabaikan dan lebih pada menikmati petualangan yang disajikan.

Update terbaru game Temple Run 2 ini membawa sedikit pembaruan utama seperti pada Bug fixes dan improvements. Jadi sekarang game ini sudah semakin nyaman di mainkan dengan minimalis bug. 

Temple Run 2 Lost Jungle Mod Apk ini memiliki ukuran file 50.7 MB dan dapat dimainkan pada OS android 2.3 ke atas. Meskipun termasuk game yang menyajikan detail tinggi tetapi game ini tidak terlalu membutuhkan spek android highend. Jadi pastikan kamu mendownload file Apk offline installernya dan menginstalnya dengan benar. Maka kamu bisa memulai permainan dengan koin yang melimpah.

Oiya, sebelumnya admin juga sudah pernah membagikan Temple Run Brave Apk yang tentunya tidak kalah menarik untuk dicoba. Jangan lewatkan update game-game terbaru lainnya hanya di akozonet.

Temple Run 2 v1.34.1 Mod Apk Unlimited Coin

Temple Run 2 Mod Apk Unlimited Coin

Temple Run 2 Mod Apk Unlimited Coin

Game Info :
Nama : Temple Run 2 Apk
Kategori : Arkade, Aksi Petualangan
Versi : 1.36 (up April 2017)
Size : 55 MB
OS : 2.3+
Dev : Imangi Studios
Mod : Free Shopping
Mode :Offline

Fitur Temple Run 2 Android
  • Beautiful new graphics
  • Gorgeous new organic environments
  • New obstacles
  • More powerups
  • More achievements
  • Special powers for each character
  • Bigger monkey!!!



Yang Baru !!
  • Maria Selva has been spotted wearing an edgy new outfit!
  • New Fauna artifacts have been added to Blazing Sands with an exclusive hat reward
  • Compete in new Global Challenges for exclusive prizes

Link Download:
Temple Run 2 v1.36 Mod Apk Android

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game