Bridge Construction Simulator v1.0.3 Mod Apk Terbaru (Unlimited Hints)

Download Bridge Construction Simulator Mod Apk Terbaru (Unlimited Hints)
Akozo - Download Bridge Construction Simulator Mod Apk Terbaru (Unlimited Hints) - Uji skill engineering mu dalam membangun jembatan lewat permainan yang disajikan oleh game produksi BoomBit ini. Versi terbaru yang admin bagikan ini sudah dibekali dengan mod unlimited hint yang bisa berfungsi untuk memberimu petunjuk lebih banyak, jadi pastikan kamu mendownload mod Bridge Construction Simulator jika ingin mendapatkan kemudahan permainan.

Sedikit berbeda dengan game Construction Simulator, Game Bridge Construction Simulator bukan hanya sekedar hiburan semata namun bisa untuk mengenalkan ilmu konstruksi jembatan dengan cara yang menyenangkan. Kamu akan diajak untuk mendesain berbagai jenis jembatan dengan beragam tantangan seperti medan landscape dan jenis kendaraan yang akan melewatinya. Di sini pemain perlu menganalisa untuk mendapatkan rangkaian konstruksi yang tepat untuk masing-masing medan. Kesalahan dalam membuat struktur jembatan akan beresiko runtuh ketika dilewati. 

Fitur permainan yang ditawarkan dalam game Bridge Construction Simulator ini meliputi simulasi engine yang mempertimbangkan aspek realis didukung dengan grafis 3D menawan. Area yang beragam membuatmu tidak akan cepat bosan dalam mensimulasikan konstruksi jembatan dengan teknik yang vareatif. Mod Bridge Construction Simulator dengan fitur hack/cheat unlimited hints ini hanyalah sekedar aspek pembantu yang bisa digunakan namun pastinya tidak mengurangi kesenangan permainan.

Bridge Construction Simulator mod apk versi terbaru ini membutuhkan OS android 4.1 ke atas sebagai syarat penginstalannya. Sementara untuk memainkannya tidak membutuhkan jaringan internet alias offline. Hingga saat ini, game simulasi membangun jembatan ini sudah didownload sebanyak 5 juta pengguna android di Playstore.

Fitur Bridge Construction Simulator v1.0.3 Apk Android

Fitur Bridge Construction Simulator v1.0.3 Apk Android

Fitur Bridge Construction Simulator Apk Android

Game Info :
Nama : Bridge Construction Simulator Apk
Kategori : Puzzle, Simulasi
Versi : 1.0.3 (up April 2017)
Size : 97.59MB
OS : 4.1 +
Dev : BoomBit Games
Mod : Unlimited Hint

Fitur Bridge Construction Simulator Android
  • Superb physics - a true simulator 
  • Multiple addictive levels across four different worlds
  • State of the art realistic graphics
  • Fantastic, varied and detailed environments - you won't get bored as you build 
  • Spectacular special effects
  • Mind bending, challenging puzzles requiring the use of thought and logic 
  • Varying skill levels for increased challenge or more relaxed gameplay - something for every constructor 
  • Built-in hint system helps you build your skill


Download Juga :

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game