Download Parking Mania 2 v1.0.1472 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Download Parking Mania 2 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)
Akozo -  Kembali admin akan membagikan game simulasi car driving yang baru saja upgrade sequelnya di Playstore. Bagi sobat yang sudah pernah memainkan seri pertamanya, ditahun 2017 ini seri kedua game Parking Mania sudah bisa kamu mainkan. Meskipun untuk saat ini kamu bakal menemukan game ini masih berstatus unrelease. Tapi tenang saja sob, kamu bisa mendownload versi offline installernya di situs akozo ini dan sudah dilengkapi dengan mod unlimited money.

Parking Mania 2 Mod Unlimited Money

Parking Mania 2 Android memiliki gaya permainan hampir seperti game Dr. Driving yang pernah admin bagikan sebelumnya. Tetapi di sini sobat lebih ditantang dengan berbagai misi seperti mengirimkan barang ke tempat tujuan. Selain itu, dari segi grafis game ini sudah cukup banyak perubahan. Didukung dengan grafis 3D yang memuaskan, tampilan top view yang memungkinkanmu mendapatkan pandangan lebih luas. Meskipun jadi sedikit aneh.. hehe. Seolah berada di atas drone dan mengikuti mobil kita.

Jika sobat ada yang masih belum tahu fungsi mod unlimited money dalam game Parking Mania 2 ini akan sedikit admin jelaskan. Jadi dengan menginstal game Parking Mania 2 mod Apk ini kamu bakal mendapatan bonus uang yang tidak terbatas. Fungsi uang itu sendiri nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli mobil baru yang lebih baik, upgrade sparepart, dan berbagai fitur upgrade lain untuk melancarkan misimu selanjutnya.

Banyak game-game simulasi driving yang sudah pernah diposting di artikel akozo sebelumnya dengan berbagai gaya permainan dan fitur andalan masing-masing. Misalnya game Driving Zone Russia dengan berbagai mobil gaya rusia, Train Sim Pro yang suka dengan mengemudi kereta api, dan Truck Simulator Pro yang akan mengajakmu mengemudi truk tronton.

Untuk game Parking Mania 2 mod money ini membutuhkan OS android 4.4 ke atas dengan dukungan RAM minimum 1 GB. Nah, jika sobat tertarik dengan game ini, silahkan mendownloadnya gratis di sini dan mainkan di androidmu.

WHAT’S NEW
– minimap target marker fix

Parking Mania 2 mod money

Parking Mania 2 mod money

Parking Mania 2 mod money

Game Info :
Nama : Parking Mania 2
Kategori : Simulasi
Versi : 1.0.1472 (up Nov 2018)
OS : 4.4+
Developer : Mobirate Ltd
Mod : Unlimited Money

Download Juga :

Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game