Empires and Allies v1.36.1005545 Mod Apk Android (1 Hit Kill)

Akozo - Download Empires and Allies Mod Apk Android (1 Hit Kill) - Sobat akozo, masih ingatkah dengan game produksi dari Zynga dengan judul Empires and Allies ini. Game yang sempat dihentikan tahun 2013 ini kemudian berevolusi dengan tampilan yang lebih keren. Tahun 2014 game ini kembali muncul dengan permainan semakin seru. Jika sobat dulu pernah bermain C&C General Zero Hour di PC, mungkin ini adalah versi mobile nya meskipun dengan judul yang berbeda. 

Game Empires & Allies merupakan game free strategi android yang mengusung formula asynchronous battle. Sederhananya, gaya permainannya mirip-mirip dengan COC. Meskipun tidak mengubah basic game play dari versi lawasnya, Empires & Allies produksi baru ini bisa dibilang penyempurnaan dari versi sebelumnya. Di sini kamu akan mengawali permainan dengan membangun base militer, memperkuatnya dan memperbanyak pasukan untuk melawan teroris. 

Senjata-senjata modern yang dihadirkan dalam game Empires & Allies ini bakal membuatmu terkesan. Tomahawk Missile, pesawat A-10 Thunderbolt,Patriot Missile System, Tank Crusader, bahkan super weapon berupa particle cannon bisa kamu gunakan untuk menggempur musuh. 

Mendownload game Empires and Allies versi Apk offline melalui situs akozo ini merupakan alternatif bagi sobat yang ingin bermain game ini versi modifikasi. Seperti yang tertera di judul, untuk kali ini sobat bakal mendapatkan mod 1 hit kill yang artinya pasukanmu memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dalam satu tembakan. Tentu saja ini akan membuatmu semakin mudah untuk memenangkan setiap pertempuran dan menjadi dominator.

Berbicara tentang game strategi militer, admin jadi inget sebelumnya pernah membagikan game Door Kickers besutan dari KillHouse Games yang juga memberikan pengalaman tersendiri dalam permainan taktis militer yang sangat keren.  

Empires and Allies Mod Apk ini juga merupakan cara yang lebih mudah untuk cheating, ketimbang menggunakan hack tool karena sobat tidak perlu menginstal aplikasi lain selain game itu sendiri. Untuk bisa memainkan game Empires and Allies ini pastikan sobat menggunakan OS android minimum 4.1 atau lebih tinggi. 

Empires and Allies Apk Mod 1 Hit Kill

empires and allies offline game download

empires and allies mod apk unlimited gold

Game Info :
Nama : Empires and Allies Apk
Kategori : Stratetegi
Versi : 1.36.1005545 (up April 2017)
Size : 82.16MB
OS : 4.1 +
Developer : Zynga
Mod : 1 Hit Kill
Moode : Online

Fitur Empires and Allies Apk Android


  • DEPLOY THE WEAPONS OF MODERN WAR from tactical nukes and hellfire missiles to orbital strikes.
  • BUILD IN THE WAR FACTORY and craft all-new weapons plus epic ion cannons, stealth generators, air-med dronehives, and more....
  • BATTLE IN ALLIANCE WARS with up to 100 other players as your alliance fights for control of the globe.
  • DESIGN YOUR PERFECT ARMY from the arsenals of today’s militaries with battle-hardened tanks, spider drones, helicopters, and more.
  • DYNAMIC BATTLEFIELDS deliver increasingly difficult scenarios that emulate the unpredictability of warfare.
  • SAVE THE WORLD from the GRA, an evil terrorist organization, and defend your territories from other players 

Download Juga :


Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game