Block Tank Wars 2 v2.3 Mod Apk (Money-Ad-Free)

Download Block Tank Wars 2 Premium Mod Apk Hack Money-Ad-Free
Akozo - Download Block Tank Wars 2 Mod Apk - Halo sobat akozo di manapun berada. Sekarang admin akan membagikan game betema tank yang cukup menarik untuk kalian semua. Game milik Cube Software ini merupakan salah satu game premium yang ditawarkan di Playstore dengan harga enam ribu rupiah. Nah, gimana serunya game android berbayar ini dan apa saja yang ditawarkan di dalam permainannya? Mari kita ulas.

Game Block Tank Wars 2 merupakan sequel dari seri pertamanya yang cukup banyak diminati. Permainan yang ditawarkan lumayan unik. Pemain akan mengendalikan kendaraan tank dan ditempatkan dalam arena dengan tampilan mirip game minecraft. Tampilannya cukup baik untuk dengan kontrol yang juga mudah. Pemain juga bisa mengupgrade tank masing-masing dengan senjata dan armor yang lebih kuat. 

Fitur permainan berupa 72 lebih misi dalam mode single players, tujuh jenis tank unik, skill sistem dan improvisasi. Dan dalam versi Block Tank Wars 2 mod apk ini kamu bakal mendapatkan versi premium yang tentu saja tanpa iklan. Selain itu mod money juga bisa kamu gunakan untuk membeli perlengkapan ataupun upgrade. 

Game Block Tank Wars 2 ini tidak membutuhkan spek android yang tinggi. Hanya dengan OS 2.3 kita sudah bisa menginstal game keren ini. 

Block Tank Wars 2 Premium Mod Apk Hack Money-Ad-Free

Block Tank Wars 2 Premium Mod Apk Hack Money-Ad-Free

Block Tank Wars 2 Premium Mod Apk Hack Money-Ad-Free

Game Info :
Nama : Block Tank Wars 2 Premium Apk
Kategori : Arkade
Versi : 2.3 (up Feb 2017)
Size : 87.8 MB
OS : 2.3 +
Dev : Cube Software
Mod : Money-Ad-Free

Link Download:
Block Tank Wars 2 v2.3 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game