Dark Sword : Season 2 v2.3.0 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Dark Sword : Season 2 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)
Akozo - Download Dark Sword Season 2 Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Money) - Met lebaran sob. Gimana suasana lebaran tahun ini? Semoga ramai dan lancar bagi yang mudik. Masih dalam suasana lebaran, kali ini admin akan memberikan game keren untuk kalian.

Game dari NANOO COMPANY ini datang dengan kategori RPG yang menyajikan permainan petualangan yang cukup menantang dan seru untuk dimainkan. Untuk lebih jelasnya kita akan ulas lebih jauh. Makanya jangan lewatkan ulasannya sebelum kamu mendownload game Dark Sword : Season 2 versi terbaru ini.

Dark Sword : Season 2 Mod Unlimited Money

Game Role Playing memang sangat seru dan tak pernah ada habisnya untuk dimainkan. Begitu juga dengan game Dark Sword Season 2 ini yang akan mengajakmu untuk menyelesaikan misteri seekor naga yang sudah mencuri matahari sehingga membuaat umat manusia kalang kabut.

Seperti game RPG pada umumnya, di sini pemain bisa membuat karakter sendiri dan kemudian berpetualang untuk mengembalikan kekacauan tersebut. Selama berpetualang, kamu akan menemukan berbagai macam kejutan yang menegangkan serta menaikan level karakter.

Dari segi tampilan, Dark Sword ini memang hanya didukung dengan grafis siluet vector dua dimensi. Hampir mirip-mirip dengan game Shadow Fight 2. Meskipun tidak didukung dengan grafis 3D, namun aspek petualangannya membuat kita tidak pernah bosan memainkannya.

Game mod Dark Sword Season 2 bisa di instal pada OS android 4.1 atau lebih baik. File game Apk data sudah dikemas dalam format rar untuk memudahkanmu dalam mendownload. Jadi pastikan setelah mendownloadnya, kamu harus mengekstraknya menggunakan aplikasi seperti winrar Pro atau sejenisnya. 

Jika kamu menggunakan aplikasi backup sejenis Titanium Backup Pro, sebaiknya di non aktifkan terlebih dahulu atau menghapusnya. 

Dark Sword : Season 2 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

mod Dark Sword : Season 2 Terbaru (Unlimited Money)

mod Dark Sword : Season 2 Terbaru (Unlimited Money)

Game Info :
Nama : Dark Sword Season 2 Apk
Kategori : Role Playing
Versi : 2.3.0 (up Maret 2018)
OS : 4.1 +
Dev : NANOO COMPANY Inc.
Mod : Unlimited Money

Fitur Dark Sword : Season 2 Apk Android

  • Defeat the Dark Dragon & Save the Light!
  • Silhouette Action RPG
  • Acquire Allies from Sanctuary of Light
  • PvP, Raids, Dark Dungeon and more!
  • Over 150 Items & Skills, Massive Play


Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Dark Sword : Season 2 v2.3.0 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu