Gangstar New Orleans OpenWorld v1.3.2a Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Download Gangstar New Orleans OpenWorld Mod Apk Data Terbaru Android
Akozo - Download Gangstar New Orleans OpenWorld v1.3.2a Mod Apk (Unlimited Money) - Gameloft terus mengembangkan game berbasis open world untuk memikat para penggemar game android. Salah satunya adalah game Gangstar yang memiliki banyak serial dan semuanya berhasil menjadi top game. Gangstar New Orleans OpenWorld menjadi salah satu game yang admin bicarakan. Game yang datang dengan kategori laga ini akan bisa kamu mainkan dalam versi mod terbarunya kali ini. Namun sebelumnya, mari kita ulas sedikit tentang game seru satu ini.

Gangstar New Orleans OpenWorld Mod Apk

Gangstar New Orleans OpenWorld Mod Apk

Gangstar New Orleans OpenWorld for Android memiliki permainan yang hampir sama denga GTA dimana kita bisa menjelajahi seluruh sudut kota, mengendarai mobil, melakukan aksi-aksi menantang dan menyelesaikan setiap misi yang ada.  Game ini sebenernya menceritakan tentang kehidupan para gangstar di kota New Orleans yang berseteru dan saling berebut kekuasaan. Nah, kamu di sini akan mengawali petualangan dengan karaktermu dan menjadi penguasa yang di kenal dan disegani di seluruh kota. 

Game Gangstar New Orleans Mod Apk terbaru datang dengan kapasitas file yang lumayan besar, sekitar 900 MB, jadi kamu harus siapkan dulu kuota mu untuk mendownload game ini. Atau lebih disarankan menggunakan wifii agar lebih irit.. hehe.. Oiya sob, game ini bisa di instal pada OS android 4.0 ke atas. Untuk RAM minimum disarankan menggunakan 2 GB ke atas untuk mengimbangi grafis HD yang ditawarkan. 


Nah, untuk kalian yang hobi dengan game petualangan di alam terbuka silahkan langsung download mod Gangstar New Orleans OpenWorld Apk terbaru dan mainkan di androidmu. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs akozo ini untuk mendapatkan update terbaru game-game premium terbaru secara gratis dan mudah didownload. Tanpa survey dan syarat apapun. Semua gratis untuk sobat akozo semua. Selamat bermain. 

Gangstar New Orleans OpenWorld for Android

mod Gangstar New Orleans OpenWorld Apk terbaru

mod Gangstar New Orleans OpenWorld Apk terbaru

Game Info :
Nama  : Gangstar New Orleans OpenWorld Apk
Kategori : Aksi Laga
Versi : 1.3.2a (up Okt 2017)
OS : 4.0+
Dev : Gameloft 

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Gangstar New Orleans OpenWorld v1.3.2a Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu