Taps to Riches v2.14 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

Download Taps to Riches Mod Apk for Android
Akozo - Download Taps to Riches v2.14 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) - Game klik/tap yang sudah cukup populer ini wajib untuk admin bagikan dalam postingan kali ini. Meskipun memiliki permainan yang cukup simpel, namun Taps to Riches garapan dari Game Circus LLC mampu menyedot perhatian sepuluh juta lebih pengguna android untuk tertarik memainkan game simulasi ini. Penasaran seperti apa permainan yang ditawarkan oleh game ini? Admin akan jelaskan sedikit untuk sobat gamers semua.

Taps to Riches Mod Money

Game Taps to Riches Android memang cukup memberikan hiburan tersendiri bagi para pecinta game simulasi android. Di sini kita akan di ajak untuk membantu sang karakter untuk mendapatkan uang dan menjadi kaya dengan berinvestasi, melipat gandakan pendapatan dan lain lain untuk menjadi seorang millioner. Caranya adalah hanya dengan melakukan tap pada setiap kesempatan pembelian, investasi yang muncul sepanjang permainan. 


Untuk bisa melakukannya, tentu kita harus memiliki modal yang cukup. Nah, untuk itu mod Taps to Riches Apk ini menjadi alternatif untuk kamu yang menginginkan sedikit kecurangan dalam game ini. Jadi dengan mod unlimited money ini kamu bisa mulai melakukan pembelian dan berinvestasi sesukamu dan menjadi millioner secara cepat.

Taps to Riches mod apk versi terbaru ini bisa sobat instal pada OS android 4.1 ke atas dan dapat di instal pada ponsel android maupun tablet. Nah, cukup paham kan dengan permainannya. Sekarang waktunya kamu mulai bermain sendiri dan menikmati setiap keseruan yang di tawarkan dalam game Taps to Riches versi terbaru ini. 

Fitur Taps to Riches Android

  • Expand your empire into multiple cities with unique challenges
  • Hundreds of hilarious Advisers who add valuable business bonuses! Collect them all!
  • Dare to reset your progress and take advantage of Bizbots, a precious resource that give you even more money bonuses per tap!
  • Buy and upgrade your businesses to see them evolve into architectural masterpieces!
  • Tons of Bonuses and Achievements for you to discover with all of your tapping frenzy!
  • More features to come!

Download Taps to Riches Mod Money

Download Apk Taps to Riches Mod Money

Download Apk Taps to Riches Mod Terbaru

Game Info :
Nama : Taps to Riches Apk
Kategori : Simulasi
Versi : 2.14 (up Okt 2017)
OS : 4.1+
Developer : Game Circus LLC 

Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Taps to Riches v2.14 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu