Winning Eleven 10 ISO PPSSPP for Android Test Work

Download Winning Eleven 10 ISO PPSSPP for Android Test Work
Akozo.net - Download Winning Eleven 10 ISO PPSSPP for Android Test Work - Halo sob, game ISO yang admin bagikan kali ini tentu kalian sudah pada kenal. Yap, game sepak bola produksi dari Konami ini begitu populer di platform PS 2, PC dan X Box. Mungkin sebutan Winning Eleven 10 kurang populis di kalangan gamers karena lebih dikenal dengan PES 6 yang merupakan generasi ke enam dari game Pro Evolution Soccer 5 yang sangat legendaris. 

Baru-baru  ini muncul format ISO PPSSPP untuk game Winning Eleven 10 ini yang memungkinkan kita meminkannya di platform android, tentu saja dengan bantuan PPSSPP emulator seperti biasanya. Fitur permainan yang ditawarkan oleh Winning Eleven 10 atau PES 6 ini cukup membuat puas dan memenuhi ekspektasi para maniak game seperti mode challenge yang memungkinkan kita untuk bertanding dengan pemain lain. Selain itu jufa terdapat Random Selection Match, PES shop, Piala Reebok dan masih banyak lagi. 


Game Winning Eleven 10 ISO ini memiliki file sekitar 1 GB yang wajib sobat download untuk bisa memainkannya. Jadi saran admin persiapkan kuota data kamu dan kapasitas SD card mu agar bisa menampung game yang sangat keren ini. Jika sudah memenuhi syarat, silahkan langsung saja download Winning Eleven 10 ISO PPSSPP di sini secara gratis dan tentu saja mudah. 

Oiya sob, game Winning Eleven 10 PPSSPP ini sudah admin coba pada perangkat lenovo vibe dengan RAM 3 GB dan berjalan cukup lancar, meski terdapat sedikit lag ketika pertama kali membuka permainan. Tetapi secara keseluruhan masih nyaman di mainkan. 

Game Winning Eleven 10 ISO Android

Game Winning Eleven 10 ISO Android

Game Info : 
Nama : Winning Eleven 10 ISO
Kategori : Sepak Bola
Size : 1 GB
Developer : Konami

Download Emulatornya di sini :

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Winning Eleven 10 ISO PPSSPP for Android Test Work"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu