Championship Manager 17 v1.3.1.807 Mod Apk (Unlimited Money)

Championship Manager 17 Mod Apk (Unlimited Money)
Akozo - Download Championship Manager 17 v1.3.1.807 Mod Apk (Unlimited Money) - Gimana sih rasanya menjadi seorang manager bola? Sequel game bola yang sangat menarik dan original ini patut untuk sobat coba. Apalagi untuk kalian yang sangat menggilai permainan bola, mulai dari aksi lapangan maupun manager club. Nah, untuk game Championship Manager 17 (CM 17) ini akan mengajakmu menjadi seorang manager club bola. Dan untuk melengkapi kesenangan sobat kali ini sudah admin sediakan mod unlimited money untuk membuatmu lebih mudah mengembangkan klub andalanmu.

Championship Manager 17 Mod Apk Terbaru Gratis

Championship Manager 17 v1.3.1.807 Mod Apk

450 klub menanti manager yang tepat untuk mereka. Terdiri dari 15 negara, 25 bahasa termasuk  English Premier League, La Liga, Bundesliga & Serie A. Tentu saja dengan para pemain bintang dari berbagai penjuru, dan sebagian dari mereka pasti sudah sangat kamu kenal.



Diupdate dengan tampilan baru dan lebih mudah digunakan dari seri sebelumnya yaitu CM 16. Memberimu kesempatan untuk berperan menjadi manager top dunia seperti Pochettino & Mourinho. 

Game Championship Manager 17 support untuk android OS 4.0 ke atas. Sementara untuk memainkannya memerlukan koneksi internet untuk bagian tertentu. Nah, waktunya game ini menjadi bagian dari koleksi kalian sob. Selamat bermain.

Update terbaru di versi ini !!

  • Introducing the Super Agent. The Super Agent offers you high quality transfers every day for reduced fees and wages regardless of the transfer window, helping you improve your squad when you need it most.
  • Player ratings more balanced. Defenders match ratings are potentially more generous and will achieve higher ratings for clean sheets, assists, goals, etc.
  • Multiple menu and interface improvements for quicker, more efficient gameplay.
  • Bug fixes and stability improvements.

Championship Manager 17 Mod Apk Terbaru Gratis

Download CM 17 Mod Apk Terbaru Gratis

Download CM 17 Mod Apk Terbaru Gratis

Game Info :
Nama : Championship Manager 17 Apk (CM 17)
Kategori : Sepak Bola
Versi : 1.3.1.807 (up Sept 2017)
Size : 45.17 MB
OS : 4.0+
Developer : SQUARE ENIX Ltd
Playstore

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Championship Manager 17 v1.3.1.807 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu