TEKKEN v0.4 Mod Apk Data Terbaru (Unlocked)

Download TEKKEN Mod Apk Data Terbaru Unlocked
Akozo - Download TEKKEN v0.4 Mod Apk Data - Game fighting paling ditunggu kedatangannya di platform mobile. Kalian masih ingat kan dengan Jin Kazama, Paul, Kazuya, Xiaoyu, Law dan Panda, para hero legend dalam game produksi Bandai ini. Dan tentu saja kali ini adalah waktu yang tepat untuk membagikan game ini untuk kalian yang sudah sabar menantikannya. Untuk versi mobile ini akan dimainkan secara online untuk mode PvP. Pastikan TEKKEN Mobile ini menjadi koleksi game kamu selanjutnya. 

TEKKEN versi mobile kurang lebih sama dengan versi PCnya. Dari mulai tampilan karakter, desain grafis, dan para hero yang ada di dalam permainan. Namun ada beberapa penambahan fitur baru yang disesuaikan dengan platform mobile. Dalam game ini terdapat beberapa mode permainan yaitu story mode, Versus (online) dan Live Event. Kamu juga bisa mengoleksi lebih dari 100 karakter dan unlock semua skill serta special move mereka. 

Perlu diketahui game fighting TEKKEN mobile ini membutuhkan spek android yang lumayan tinggi. Android dengan RAM 2Gb menjadi permintaan minimum yang harus dipenuhi. OS android 4.4 atau lebih baik juga menjadi syarat utamanya.

Nah, untuk kalian yang hobi dengan game fighting kelas elit ini silahkan langsung download gratis TEKKEN mobile terbaru ini dan mainkan di androidmu. 

Mod TEKKEN Apk Terbaru

TEKKEN Mod Unlocked

TEKKEN Apk Data OBB

Game Info :
Nama : Tekken Apk
Kategori : Laga
Versi : 4.0 (up Sept 2017)
OS : 4.4+
Developer : BANDAI NAMCO
Playstore


Link Download :
TEKKEN v0.4 Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game