Yalghaar: The Game v3.0.0 Mod Apk Offline Terbaru (Unlimited Money)

Download Yalghaar The Game Mod Apk Unlimited Money
Akozo - Yalghaar: The Game Mod Apk Terbaru - Game military commando yang diangkat dari film bioskop berjudul Yalghaar. Sebuah film yang menceritakan tentang tim Delta Echo Foxtrot yang menjalankan misi di Pakistan. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim dan menjalankan berbagai misi berbahaya seperti hostages rescue, mengcounter serangan teroris, menjinakkan bom, melumpuhkan pelaku bom bunuh diri dan misi sniper yang senyap. Semua dikemas dalam permainan tembak-tembakan yang seru dan menegangkan.

Download Yalghaar: The Game Mod Apk Unlimited Money

Yalghaar: The Game merupakan besutan dari Rockville Games yang sudah dimainkan oleh ribuan pengguna android. Sebagai salah satu game perang masa kini, Yalghaar didukung dengan grafis 3D yang mantab, maps yang luas dan misi yang banyak dan realistis. Lengkapi persenjataanmu dengan peralatan militer canggih dan pimpin pasukanmu untuk menyelesaikan setiap misi dengan baik. Sebagai seorang komando elite SSG, kamu harus dapat menyusun strategi penyerangan yang baik dan tepat ketika di medan pertempuran. 

Mungkin jarang sekali dapat kita temukan game FPS HD yang bisa dimainkan secara offline. Namun di sini kamu bisa dengan puas memainkan game Yalghaar ini tanpa menggunakan jaringan internet. Untuk memainkannya pun cukup dengan OS android 4.0.3 sebagai syaratnya.

Untuk menambah keseruanmu, kali ini Yalghaar: The Game mod apk offline sudah disertai dengan hack unlimited money dan bisa kamu gunakan untuk membeli senjata dan peralatan lainnya. 

Nah, untuk kalian yang suka dengan game tembak-tembakan offline, silahkan download gratis Yalghaar: The Game mod apk terbaru ini dan mainkan. Jangan lupa untuk selalu berbagi game dengan teman dekat agar permainan menjadi lebih seru. Oiya sob, satu lagi, silahkan bagikan artikel ini jika memang kamu menyukai game ini. Selamat bermain.

Download Yalghaar The Game Mod Apk Terbaru
Beragam misi menantang
Game Offline Yalghaar The Game Mod Apk
Misi ke Markas musuh
Game Offline Yalghaar The Game Mod Apk
Senjata Mematikan

Game Info :

Nama : Yalghaar: The Game
Kategori : Laga
Versi : 3.0.0 (up Feb 2018)
OS : 4.0.3+
Developer : Rockville Games
Mod : Unlimited Money
Mode : Offline
Playstore

Fitur Yalghaar: The Game Android

  • Pilihan senjata tempur yang canggih dan modern termasuk senapan mesin, senapan mesin ringan, senapan berburu, senapan sniper, dan pistol.
  • Peta petualangan strategi militer dalam kondisi seperti sungguhan.
  • Dapatkan medali dan tingkatkan senjatamu.
  • Variasi ancaman yang harus dihadapi termasuk tentara siluman, penembak meriam, penembak tepat, dan pengebom bunuh diri.
  • Bersaing di papan Pemain Top dan menjadi yang terbaik di kalangan pemain paling hebat.

Cara Instal :

  1. “APK” install it on your device.
  2. “com.rockville.terrorist.shooter.fps” folder “android / obb” copy into.
  3. Enter the game.

Download Juga :


Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Yalghaar: The Game v3.0.0 Mod Apk Offline Terbaru (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu