Download Game Android Ukuran Kecil Grafis Mantap Jiwa !!

AkozoDownload Game Android Ukuran Kecil - Halo sobat, sudah sekian banyak game android yang telah admin bagikan untuk kalian semua. Sampai banyak yang tidak sempat lagi untuk mengupdate nya. Maklum sob, kadang kerjaan numpuk jadi ga konsen update game. Tapi tentu admin selalu berusaha menyempatkan diri update demi kalian.. cieee...hehe

Download Game Android Ukuran Kecil Grafis Mantap Jiwa !!

Sampai saat ini sudah hampir 1200 game dan 500 aplikasi yang sudah admin publish di situs ini. Jadi harap maklum jika diantara game kesayanganmu belum sempat terupdate. Atau beberapa di antara kalian sampai bingung pilih game yang seru untuk kamu mainkan. Untuk itu sekarang admin akan memberikan referensi game berukuran kecil namun memiliki grafis yang mantap. Semoga bisa membantumu memilih game yang menurutmu bagus.

Seperti judulnya, referensi game kali ini adalah yang memiliki ukuran kecil, ringan dimainkan, tapi punya grafis berkualitas tinggi. Emang ada? Ya ada lah. Makanya simak list berikut.

Asphalt Nitro

Asphalt Nitro

Yang paling rekomended untuk game ukuran kecil grafis HD gak bisa di ingkari datang dari developer Gameloft yang berjudul Asphalt Nitro. Gimanapun sulit untuk gak memasukkan game ini dalam kategori karena memang ukuran game yang bisa dibilang sangat kecil untuk game racing dengan kualitas grafis dan gameplay yang mengesankan. Namun game ini harus dimainkan online sob. Mungkin itulah alasannya kenapa kamu tak perlu mendownload datanya yang relatif besar karena sudah tersimpan dalam server.

Zombie Frontier

Zombie Frontier

Siapa yang menyangka jika game bertema mayat hidup besutan dari FT Games ini bakalan menjadi salah satu game top of the years 2017 kemarin. Pasalnya sebelum Zombie Frontier dirilis sebenarnya sudah banyak game-game sejenis dan bertema sama.Apalagi yang menjadi keunggulan game ini selain kualitas grafis dan spesial efeknya yang memang di atas rata-rata game pada umumnya. Apalagi game ini dikemas dalam file yang cukup kecil (sekitar 15 MB) sehingga pantaslah jika Zombie Frontier menjadi game ringan paling banyak di cari.

Gameplay yang disajikan oleh Zombie Frontier ini juga terbilang unik. Dimana kamu akan menjadi salah satu survivor yang selamat dari penyebaran virus zombie. Di sinilah titik balik yang harus kamu mainkan untuk memberantas zombie dan menyelamatkan manusia yang tersisa.

Fast Racing 3D


Balik lagi ke game balap yang memiliki ukurang kecil dan ringan dimainkan. Game yang bertitle Fast Racing 3D ini merupakan opsi yang tepat karena ditampilkan secara realistis dengan dukungan graphic engine yang menakjubkan. Developer Doodle Mobile sebagai yang paling bertanggung jawab dalam penggarapan game ini tidak asal-asalan dalam pengerjaannya. Terbukti dengan 48 stage level yang harus ditaklukkan, fitur upgrade yang lumayan komplit dan masih banyak lagi. 

Melihat fitur game yang lengkap bisa dibilang sangat istimewa untuk game seukuran sekitar 18 MB saja. Bhkan game ini hanya membutuhkan OS minimum 2.3 (Gingerbread) untuk syarat penginstalannya. Mantab kan sob..

N.O.V.A Legacy

Game N.O.V.A Legacy

Game FPS yang menceritakan tentang Kal Wardin. Seorang pensiunan organisasi N.O.V.A yang harus membasmi para alien. Peperangan kali ini akan terlihat sangat futuristik dengan persenjataan high end.

Petualangan terasa nyata karena game ini didukung dengan grafis HD yang mantab. Selain itu, penggarapan spesial efek juga terlihat maksimal dan luar biasa. Mungkin kamu tidak akan percaya jika game ini hanya berukuran tak lebih dari 30 MB saja. Silahkan buktikan sendiri.

Game N.O.V.A Legacy ini juga sudah pernah admin ulas dalam versi mod nya. Jadi untuk sobat yang menginginkan N.O.V.A Legacy versi mod silahkan baca di artikel sebelumnya. 

The Sims Mobile

The Sims Mobile

Game simulasi real life yang sudah pasti kamu kenal. Diproduksi oleh EA Game dengan fitur permainan yang tidak jauh dari aktifitas kita setiap harinya. Di dalam permainan ini kamu akan menjalankan karaktermu sendiri, memulai karir, menjalin hubungan dan berkeluarga. 

Dimainkan secara online, game The Sims Mobile ini termasuk game yang ringan namun kualitas grafis mantap. Kamu bisa memainkannya hanya dengan mendownload file yang tak lebih dari 100 MB. Memang sih, jika dibandingkan game yang sudah diulas di atas, The Sims Mobile ini sedikit lebih besar. Ini karena game ini memiliki banyak sekali fitur dan stage yang bisa dimainkan. Cobalah sendiri sob. 

Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution

Nah, yang terakhir adalah game berjudul Hungry Shark Evolution yang diproduksi oleh FGo London. Menjadi seekor hiu kelaparan adalah cerita yang diangkat pada game ini. Grafisnya tak perlu diragukan lagi karena kamu bakal sangat termanjakan olehnya. Kelebihihan lain dari game ini adalah bisa dimainkan secara offline dan juga syarat penginstalan 4.0 ke atas. 

Meskipun dari segi permainan dan grafis di atas rata-rata. Namun kamu bisa memainkan game ini hanya dengan mendownload filenya yang cukup kecil yaitu sekitar 90 MB. 

Nah, itu tadi sob rekomendasi yang bisa admin sampaikan. Semoga koleksi ini bisa menjadi referensimu dalam mendapatkan game android ringan terbaru yang berkualitas. Maaf sekali jika game favoritmu belum masuk ke dalamnya. Mungkin di artikel selanjutnya akan admin ulas lebih banyak lagi.. Selamat mencoba sobatku..!!

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Game Android Ukuran Kecil Grafis Mantap Jiwa !!"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu