Game Offline Modifikasi (Mod) di Android 2018, Edisi Gak Bikin Bosen!!

Game Offline Modifikasi (Mod) di Android 2018, Edisi Gak Bikin Bosen!!
Akozo - Kumpulan Game Android Modifikasi 2018 - Game sudah menjadi salah satu elemen penting bagi para pemilik android. Selain untuk mengisi waktu luang, bermain game juga bisa untuk ngilangin bosen oleh kegiatan harian. Khusus untuk pengguna android, tersedia banyak sekali jenis game di marketplace yang biasa dikenal dengan Playstore.

Dari sekian banyak game yang tersedia gratis maupun berbayar, terdapat beberapa game yang bisa dimainkan online maupun offline. Bagi orang yang kaya kuota, atau punya wifii untuk mendukung jaringan internet, tentu game online menjadi pilihan. Namun bagi orang yang termasuk pengiritan kuota, game offline menjadi opsi yang bisa dipilih.

Di tahun 2018 ini, game android offline sudah memiliki kualitas yang lumayan bagus. Bahkan sebagaian di antaranya memiliki grafis HD. Lihat saja game Dream League Soccer 2018 yang kualitasnya hampir menyamai konsole.

Daftar Game Offline Android Mod Rekomendasi 2018 

Untuk memberikanmu referensi game offline terbaik ditahun 2018 ini, sekarang sudah admin siapkan rangkuman game android offline yang manjur untuk mengobati kebosananmu sob. Mantabnya lagi, sebagaian game tersebut ada yang sudah dimodifikasi (mod). Seru kan ? Makanya sekarang silahkan simak rekomendasi berikut.

Sky Force 2014 dan Sky Force Reloaded

Sky Force 2014 dan Sky Force Reloaded
Bertema tembak-tembakan pesawat terbang yang intens dengan desingan peluru akan membuat adrenalinmu terpacu. Dengan mode tampilan vertikal membuatmu bisa bermain dengan satu tangan. Kontrolnya pun cukup mudah dan responsif dengan cara swipe.

Game ini memiliki dua versi namun dikembangkan oleh developer yang sama. Sky Force 2014 merupakan versi pertama yang dirilis tahun 2014, sementara Sky Force Reloaded merupakan versi terbaru. Keduanya dirilis secara terpisah sehingga kamu bisa mencoba dua-duanya jika mau.

Untuk semakin menambah keseruanmu, cobalah kedua game tersebut dalam versi mod nya yang bisa kamu dapatkan di bawah ini :

Fruit Ninja Classic Premium

Fruit Ninja Classic Mod Apk
Sebagai salah satu game paling awet dan masih terus rutin mendapatkan update, game Fruit Ninja menjadi rekomendasi yang patut kamu miliki. Pasalnya, selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga sangat ringan, grafis lumayan bagus dan menyenangkan tentunya.

Konsep permainannya sangat sederhana. Tebas semua buah yang berjatuhan,namun jangan sampai menebas bomb. Kamu akan mendapatkan point untuk setiap buah yang kamu tebas. Untuk versi Classic ini didesain dengan tema dojo.

Ini merupakan game offline berbayar sob. Namun jika kamu ingin mencoba versi Fruit Ninja Classic Mod Apk secara gratis, jangan kuatir karena admin sudah pernah membagikan versi full free dan modifikasi lewat artikel sebelumnya.

Angry Birds

Siapa yang tak kenal dengan game lebendaris yang diperkenalkan pertama kali lewat platform PC. Game yang mengisahkan permusuhan antara burung pemarah dengan sekomplotan Babi yang suka mencuri telur.

Game dari Rovio ini memiliki banyak sekali versi dan tema. Baik yang dimainkan offline maupun online. Untuk versi offline-nya kamu bisa mencoba serial Angry Birds dan Angry Birds 2 yang sudah dimainkan lebih dari 20 juta pengguna android. 

Admin juga sudah pernah membagikan versi mod dari game ini untuk kalian yang menyukai fitur ekstra. Bagi yang ingin mendownload modnya silahkan kunjungi artikelnya di sini :

Hill Climb Racing

Hill Climb Racing Mod Apk Offline
Balapan mobil yang cukup gila untuk platform android. Ukurannya pun tak lebih dari 100 MB, namun fitur permainannya mampu mengobati kebosanan. Banyak stage level yang harus kamu taklukkan. Selesaikan semua tantangan dari puncak gunung dan dapatkan point tertinggi.

Dari aspek grafis mungkin jauh jika dibandingkan dengan game balap HD sekelas Asphalt, namun kelebihan dari game ini adalah ringan dimainkan dan juga tidak membutuhkan jaringan internet.

Kabar gembiranya, Hill Climb Racing versi mod juga sudah tersedia untuk kamu yang ingin mencoba game fitur hack dari game ini. Silahkan kunjungi artikelnya di sini :

Idle Miner Tycoon

Permainan simulasi menjadi seorang pemilik tambang emas dan berusaha untuk mengembangkannya. Mengelola para pekerja tambang, mengolah hasilnya dan temukan strategi menjualnya untuk mendapatkan banyak uang. Kuasai semua areal tambang dan jadilah orang terkaya di dunia.

Meskipun termasuk game kelas ringan, Idle Miner Tycoon ini lumayan banyak penggemarnya. Bahkan kamu bisa melihat jumlah download di Playstore yang mencapai lebih dari 10 juta. 

Tak ketinggalan, game Idle Miner Tycoon ini juga sudah admin sediakan versi mod nya yang bisa di download di sini :

Hungry Shark

Kamu akan menjadi seekor hiu ganas yang kelaparan. Bertahan selama mungkin dengan memakan semua yang dilalui. Termasuk para manusia yang mencoba mengganggu. Kamu juga bisa lebih bebas menjelajahi dunia bawah air yang cukup luas kemudian memiliki berbagai jenis hiu yang keren dan garang.

Game Hungry Shark ini memiliki grafis 3D yang keren sob. Meskipun begitu, game ini juga bisa dimainkan tanpa jaringan internet alias offline.

Sebenarnya ada dua seri yaitu Hungry Shark Evolution dan Hungry Shark World. Versi mod kedua game ini bisa sobat dapatkan di sini :

Hungry Dragon

Hungry Dragon
Dari namanya saja kita sudah bisa memperkirakan kemiripan game ini dengan Hungry Shark. Benar sob, namun di sini kamu akan menjadi seekor naga yang kelaparan. Secara teknis permainannya sama, yaitu memakan semua yang dilalui untuk bisa bertahan hidup. Namun latar belakang cerita di sini adalah sebuah kerajaan.

Untuk urusan grafis masih sedikit low quality, namun tak jadi masalah untuk sekelas game android, Hungry Dragon masih termasuk game offline ringan yang berkelas. Silahkan download versi mod terbarunya di sini sob.

Dream League Soccer 2018

Dream League Soccer 2018
Paling penghujung memang sengaja admin rekomendasikan game bola paling mantab. Game yang juga dikenal dengan DLS ini memang patut kamu coba. Meskipun memiliki ukuran game kurang lebih 500 MB, namun fitur game yang ditawarkan pasti akan membermu hiburan maksimal. DLS terkenal juga dengan game bola paling ringan yang dimainkan di android. Berbeda dengan game sejenis seperti PES ataupun FIFA yang harus mendownload file tambahan hingga 1 GB bahkan lebih. 

Khusus untuk sobat yang hobi sekali dengan olahraga bola, game Dream League Soccer ini juga sudah admin sediakan versi mod tentunya untuk memanjakan permainanmu. Silahkan download di link berikut :

Nah, itu tadi ulasan mengenai game android offline modifikasi pilihan di tahun 2018. Tentu ini hanya sekedar rekomendasi dari admin saja ya sob. Karena jujur saja masih banyak sekali game offline yang memiliki kualitas grafis dan gameplay yang tak kalah keren. Game pilihan kali ini adalah spesial pengilang bosan. Untuk update berikutnya admin bakal mengulas dan merekomendasikan lebih banyak lagi game yang keren-keren. Jangan ketinggalan untuk mengikuti update situ Akozo ini yak. Salam !!

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Game Offline Modifikasi (Mod) di Android 2018, Edisi Gak Bikin Bosen!!"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu