DayR Premium v1.571 Apk Terbaru Gratis Android

Download DayR Premium Apk Terbaru Gratis
Akozo - Download DayR Premium Apk - Sebuah game yang sudah sangat terkenal dengan latar belakang cerita awal mula perang nuklir yang menghantam Uni Soviet. Negara yang kuat itu pun porak poranda oleh lusinan bom nuklir yang merenggut kehidupan manusia. Sisa-sisa bencana ini tidak sampai di situ saja, ternyata radiasi nuklir mengakibatkan mutasi pada makhluk hidup yang selamat serta penyakit mematikan. Sebagian manusia yang selamat dari bencana ini harus memulai bertahan hidup dari berbagai ancaman berbahaya. Permainan ini penuh dengan kejutan dan intensitas ketegangan yang tinggi.

Download DayR Premium Apk Terbaru Gratis

DayR Premium ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer tltGames yang bergenre RPG. Tidak seperti game survival lainnya yang memiliki tema sama. Lebih dari 2700 kota yang harus disinggahi untuk mengungkap semua misteri yang ada. Namun tentu bahaya mengancam dari berbagai penjuru. Tidak ada tempat aman di sini, bahkan seekor tikus pun bisa melukai mu karena sudah menjadi mutan.

Game ini memiliki cerita yang menarik dan realtif lebih komplek. Di dalam permainan kamu juga bisa memilih mode kerja sama untuk bermain bersama teman lainnya.

Meskipun game DayR ini belum bisa kamu nikmati dalam versi mod nya, namun versi premium yang admin bagikan gratis ini memungkinkannmu untuk memainkkan game DayR secara gratis. Mengingat game ini sebenarnya dijual di Playstore dengan sejumlah harga Rp. 29.000. Jadi untuk sobat akozo yang ingin merasakan sensasi berpetualang menegangkan, silahkan langsung saja download DayR Premium versi terbaru kali ini. Selamat bermain sob..!!

Download DayR Premium Apk Terbaru Gratis

Download DayR Premium Apk Terbaru Gratis

Download DayR Premium Gratis

Game Info :

Nama : DayR Premium
Kategori : RPG
Versi : 1.571 (up April 2017)
OS : 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Mod : Premium Free
Mode : Online
Playstore

Fitur DayR Premium Android

  • Sistem kerajinan - dapatkan sumber daya, berburu, temukan benda atau senjata yang berguna, dan buat senjatamu sendiri! 
  • Simulator keras untuk bertahan hidup 
  • Perjalanan melintasi peta padang gurun dalam mode multipemain 
  • Pilih mode kesulitan: kotak pasir, kehidupan nyata atau online
  • Perang tidak pernah berubah. Pada tahun 1985, Uni Soviet runtuh di tangan musuh yang tidak dikenal. Hanya dalam beberapa hari, seluruh negeri menjadi gurun radioaktif - kekerasan, kelaparan, dan penyakit yang berkuasa di wilayah ini. Bila kamu masih bisa selamat dalam pertarungan, pejuang hidup lainnya menunggu Anda dalam mode kerja sama - mode Online memungkinkanmu bertahan hidup bersama dalam mengatasi berbagai kesulitan, berbicara di ruang obrolan, dan saling mengirim hadiah.

Download Juga :


Link Download :
DayR Premium v1.571 Apk - 50 MB

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "DayR Premium v1.571 Apk Terbaru Gratis Android"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu