ActionDirector Video Editor v2.11.1 Full Apk Terbaru Gratis (Unlocked)

ActionDirector Video Editor Full Apk Gratis
AkozoActionDirector Video Editor Full Apk - Edit video dan foto di android sekarang sudah menjadi hobi baru yang menyenangkan. Pasalnya semenjak banyak bermunculan aplikasi editing video di android, mengedit berbagai video tangkapan kamera menjadi semakin mudah dan cepat. Bahkan ketika dilakukan orang awam sekalipun.

Sekian banyak aplikasi editing video untuk android, ActionDirector Video Editor adalah salah satu aplikasi yang sangat rekomended. Pasalnya, selain aplikasi ini memiliki file apk kecil, penggunaannya pun cukup ringan dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur efek dan editing yang efisien. ActionDirector juga merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan video HD pada outputnya.

Download ActionDirector Video Editor Full Apk for Android

Ini adalah aplikasi edit video yang dikembangkan oleh CyberLink.com yang juga merupakan developer aplikasi edit foto PhotoDirector Photo Editor App.

Dengan menggunakan aplikasi ActionDirector Video Editor ini kamu bisa dengan mudah menambahkan action effect maupun musik backgorund pada video klip buatanmu. Untuk kamu yang masih awam akan dunia editing, terdapat tutorial di dalam aplikasi yang sangat mudah dipahami.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, admin sarankan untuk menggunakan ActionDirector Video Editor versi pro dengan fitur premiumnya yang sudah diunlocked sehingga kamu bisa menggunakannya dengan lebih efektif. Kamu bisa mendownload versi terbaru nya secara gratis di sini.

Download ActionDirector Video Editor Full Apk for Android

Download ActionDirector Video Editor Full Apk for Android

Info Aplikasi :

Nama : ActionDirector Video Editor
Kategori : Video
Versi : 2.11.1 pro (up Mei 2018)
OS : 4.3+
Developer : CyberLink

Aplikasi video lainnya ;


Fitur ActionDirector Video Editor Full Apk Android

  • Rekam video - Rekam video dengan ActionDirector dan mulai mengedit segera.
  • Edit & sesuaikan - Potong video dan mudah menerapkan penyesuaian kecerahan, kontras dan saturasi.
  • Sorot aksi - Memperlambat atau mempercepat segmen video dengan presisi, serta menyorot bagian video untuk diputar ulang atau mundur.
  • Tambahkan judul dan teks dengan efek bayangan dan batas - Bagikan video dengan klip intro dan outro, atau overlay teks ke rekaman video.
  • Campur musik - Tambahkan dan campurkan musik latar ke dalam soundtrack audio video.
  • Produksi dan bagikan - Unggah dan bagikan video Full HD melalui jejaring sosial atau aplikasi perpesanan.

Link Download :

ActionDirector v2.11.1 Full Apk - 31 MB

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game