Camera MX Pro v4.7.168 Apk Android Terbaru Gratis (Unlocked)

Download Camera MX Pro Apk Unlocked Features

AkozoCamera MX Pro Unlocked - Aplikasi untuk mendukung kinerja kamera agar menghasilkan kualitas jepretan yang maksimal meskipun hanya menggunakan perangkat android. Fitur yang dihadirkan sangat bagus, banyak efek kreatif dan terus dikembangkan dengan fitur-fitur baru di setiap updatenya. Sampai saat ini sudah cukup banyak pengguna android yang memanfaatkan aplikasi ini karena dapat memberikan hasil jepretan yang lebih terang.

Download Camera MX Pro Apk Unlocked Features

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi android yang menawarkan fitur untuk memaksimalkan kinerja lensa kamera ponsel. Termasuk aplikasi Camera MX Pro ini yang sudah dipercaya lebih dari 10 juta pengguna. Dengan aplikasi ini kita juga bisa langsung melakukan editing dengan cepat dan kreatif hanya dengan beberapa sentuhan sederhana.

Pada versi terbarunya kali ini sudah mendapatkan perbaikan yang signifikan diantaranya adalah memperbaiki crash dan SD card direktori yang menjadi keluhan pengguna di versi sebelumnya. Jadi boleh dibilang aplikasi Camera MX Pro ini sekarang sudah sempurna untuk mempercantik fotomu.

Seperti yang sudah tertulis pada judulnya, aplikasi Camera MX ini merupakan versi pro yang berarti kamu akan mendapatkan semua fitur premiumnya secara komplit. Jadi sekarang tidak perlu lagi membeli kamera sekelas DSLR yang relatif mahal untuk bisa mendapatkan hasil karya foto yang menakjubkan. Silahkan download Camera MX Pro unlocked gratis dan instal di perangkatmu.

Camera MX Pro Unlocked

Info Aplikasi:

Nama : Camera MX Pro
Kategori : Foto
Versi : 4.7.168 (up Mei 2018)
OS : Bervariasi berdasarkan perangkat
Developer : MAGIX

Fitur Camera MX Pro Android

  • Resolusi penuh. Semua rasio. kualitas kustom JPEG. Videotrimming tanpa kehilangan kualitas.
  • Mengaktifkan tampilan flash untuk kamera depanmu, jeda rekaman video, menemukan jaringan kamera berputar dan banyak lagi fitur.
  • Membuat, mengedit dan mengelola - semua dengan satu aplikasi. Tidak ada pemikiran ulang yang kompleks, kurang klik dan lebih banyak ruang penyimpanan gratis.
  • Lihat fotomu menjadi lebih hidup dengan sentuhan sederhana. Mengubahnya menjadi GIF atau memutar kembali waktu sampai 3 detik sebelum di jepret dan menyimpan momen paling indah seperti foto terpisah

Jangan ketinggalan Aplikasi Kamera lainnya :


Link Download :
Camera MX Pro v4.7.168 Apk - 26 MB

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Camera MX Pro v4.7.168 Apk Android Terbaru Gratis (Unlocked)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu