Tank Recon 2 v2.4.811 Mod Apk Terbaru Gratis (Paid Version)

Download Tank Recon 2 Android Terbaru Gratis
AkozoTank Recon 2 Mod Apk - Kembali lagi guys. Kali ini Admin membawa info menarik sequel dari game Arkade berjudul Tank Recon produksi dari Lone Dwarf Games Inc. Game bertema perang tank ini adalah salah satu game android yang paling di antisipasi penggemar. Menariknya, game ini melakukan improvisasi dengan baik di berbagai aspek permainan. Semakin menarik..

Download Tank Recon 2 Game Android Terbaru Gratis

Tank Recon 2 adalah game perang antar kendaraan lapis baja dengan intensitas peperangan tinggi. Permainannya menarik sekali, dengan berbagai jenis tank modern yang bisa dipilih dan dimodifikasi. dengan berbagai senjata seperti anti pesawat. Tugasmu adalah mengendalikan tank milikmu dan terjun ke medan perang untuk berlaga melawan pemain lainnya.

Game ini memiliki grafis 3D berkualitas HD yang akan memberikan pengalaman permainan yang realistik. Selain itu terdapat 4 mode permainan instan dan 2 campaign dengan 11 misi yang harus kamu selesaikan. Terdapat perbaikan signifikan di beberapa bug pada Tank Recon 2 versi terbaru ini. Jadi sekarang kamu bisa bermain dengan lebih nyaman dan tentunya semakin seru.

Sayangnya game ini menggunakan mode kamera first person.  Jadi kita tidak bisa melihat bagaimana bentuk tank milik kita ketika di medan perang. Pada layar hanya terlihat panel kendali dan sasaran bidik saja. Menurut admin ini menjadi kekurangan dari game ini. Namun diluar itu, game ini masih sangat rekomended untuk dimainkan.

Tank Recon 2 Mod Free Paid

Seperti bisa kita lihat di Playstore, Tank Recon 2 ini merupakan game berbayar yang harus ditebus dengan harga Rp.27.000,-. Namun pada kesempatan ini, Tank Recon 2 mod apk yang admin bagikan merupakan versi yang sudah dimodifikasi agar bisa kamu mainkan secara gratis.

Tank Recon 2 Mod Free Paid
 
Tank Recon 2 Mod Free Paid


Game Info :

Nama : Tank Recon 2
Kategori : Arkade
Versi : 2.4.811 (up Mei 2018)
OS : Bervariasi
Mod : Paid Free
Developer : Lone Dwarf Games Inc

Fitur Tank Recon 2 Android

  • Real-time 3D graphics.
  • 4 Instant action missions.
  • 2 Campaigns (11 missions).
  • 20 different enemy units.
  • 8 different pickups.
  • Google Play Games leader board and achievements.
  • Use your own music for the soundtrack by using a Media Player Playlist

Game Grafis HD lainnya !!


Link Download :

Tank Recon 2 v2.4.811 Mod Apk - 48 MB

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game