Download The Sun: Origin v1.5.3 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

The Sun: Origin Mod Unlimited Money
AkozoThe Sun: Origin Mod Apk - Ditahun 2050 bencana terjadi pada matahari yang membuat bumi diselimuti oleh badai partikel radioaktif yang mematikan. Bencana ini membuat semua makhluk hidup di bumi terpaksa harus tinggal di bawah tanah agar selamat. 

Keluar ke permukaan adalah keputusan yang sangat beresiko namun sesekali harus di lakukan untuk mencari makan dan kebutuhan lainnya.

Ditengah kekacauan kemanusiaan tersebut, muncul seorang prajurit yang dikenal sebagai Raven (tokoh utama). Prajurit ini ditakdirkan untuk menjadi penyelamat umat manusia.

Download The Sun: Origin Mod Unlimited Money

Game The Sun: Origin adalah game berkategori first person shooter yang memiliki naskah cerita cukup dalam dan menarik. Dukungan grafis yang realistis juga membuat permainannya semakin nyata dalam mode permainan openworld.

Di sini kamu bisa menjelajahi dunia terbuka yang berupa gurun dan padang pasir. Menemukan sumber daya, amunisi, obat-obatan dan mungkin juga makanan yang bisa memperpanjang hidup. Namun juga harus berhati-hati terhadap ancaman seperti hewan mutan, hantu dan juga perampok.

Game ini sebenarnya bisa dimainkan secara offline. Namun di beberapa point, terutama di awal permainan memerlukan koneksi internet untuk verifikasi. Selanjutnya kamu bisa memainkannya tanpa jaringan internet.

Modifikasi yang ada di update terbaru kali ini berupa hack unlimited money. Kamu akan sangat terbantu dengan adanya mod ini karena bisa digunakan untuk membeli semua perlengkapan termasuk senjata.

Download The Sun Origin Mod Unlimited Money

Download The Sun Origin Mod Apk Android

Game Info :
Nama : The Sun Origin
Kategori : Laga
OS : 4.1+
Developer : AGaming+
Price : 3.600,00 (Playstore)

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download The Sun: Origin v1.5.3 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu