Download Gratis Criminal Case 2.6.6 Mod Apk (Mega Mod)

Criminal Case 2.6.6 Mod Apk (Mega Mod) 

Misteri kasus pembunuhan yang semakin marak akhir-akhir ini.

Kasus pembunuhan yang harus segera kamu pecahkan di wilayah Grimsborough. Bergabunglah dengan Kepolisian untuk memecahkan serangkaian pembunuhan. Kamu harus segera ke TKP untuk menyelidikinya dan mencari petunjuk yang mungkin bisa mengarahkanmu ke titik terang. Kamu harus menemukan barang-barang bukti. Tapi ini tidak akan semudah yang kamu bayangkan. Mungkin juga kamu harus mengintrogasi beberapa terduga. Analisamu sangat dibutuhkan Kepolisian Grimsborough. Ini akan membuktikan seberapa baik kemampuan detektifmu.

Game ini bisa kamu mainkan bersama temanmu untuk saling berbagi informasi. Setiap benda memungkinkan menjadi petujuk, jadi berhati-hatilah dan teliti dalam menganalisa setiap petunjuk. Pretty Simpel sebagai pengembang telah membuat game Criminal Case ini menjadi favorit. Dengan narasi cerita sepanjang permainan yang menegangkan dan visual permainan yang penuh misteri.

Criminal Case 2.6.6 Versi Mod (Mega Mod)

Criminal Case 2.6.6 ini tersedia gratis di Play Store, tetapi di akozo kamu akan mendapatkan versi mod nya yang akan membantu pencarianmu. Dengan menggunaka versi mod ini kamu akan mendapatkan ; Infinite Stars, Instant Analysis, Unlock all items, No Teammate Cooldown, Unlocked All Stages dan Unlocked All Pet Shop.


Screenshot


Download Gratis Criminal Case 2.6.6 Mod Apk (Mega Mod) | 41 Mb

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Gratis Criminal Case 2.6.6 Mod Apk (Mega Mod)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu