Koleksi Game Balap Android Terbaik Full Mod dan Mudah di Download

Akozo.netKoleksi Game Balap Android Terbaik Full Mod dan Mudah di Download - Halo sob, kesempatan kali ini admin akan membuat rangkuman game balap mobil terbaik yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam mod. Game balapan ini merupakan pilihan admin akozo berdasarkan banyaknya pendownload yang ada di situs akozonet ini. 

Koleksi Game Balap Android Terbaik Gratis Full Modifikasi

Memang game balapan selalu menjadi idola bagi pecinta game di negeri ini. Terbukti tiap kali admin membagikan game balapan selalu mendapatkan sambutan antusias oleh akozomania. Nah, oleh karena itu admin ingin memberikan referensi untuk sobat semua game-game terbaik bertema balap mobil dari mulai yang paling ringan sampai kelas HD. Mari kita mulai..

Asphalt 8 Airborne (HD) Android

Asphalt 8 Airborne (HD) Android
Yang pertam tak ayal ditempati oleh game Asphalt 8 Airborne yang memang cukup berkelas. Game ini memang yang terbaik di antara game balap lainnya. Selain menawarkan grafis HD, Asphalt 8 Airborne juga memiliki gameplay hampir sempurna untuk kelas game android. Sebenarnya game Asphalt 8 ini menawarkan beberapa serial berbeda seperti Asphalt Nitro dan Asphalt Xtreme yang juga menawarkan fitur permainan sangat keren. Nah, untuk sobat yang maniak terhadap game balap android, silahkan mencoba game Asphalt dari Gameloft ini.
------------------------
Download Mod
------------------------

Racing Rivals (HD) Android

Racing Rivals (HD) Android
Game balap HD lainnya datang dari developer Glue yang menampilkan mobil-mobil mewah dari klasik sampai modern. Selain itu kamu bisa dengan bebas mengoprek mobil digarasi mobilmu dengan perangkat-perangkat modern yang super keren. Untuk game Racing Rivals ini kamu bisa bertanding melawan pemain lain secara real time. Mantap kan? Cobalah, fitur mod bisa kamu dapatkan dengan mendownload game ini melalui situs akozonet. Ikuti aja link berikut.
------------------------
Download Mod
------------------------

MMX Racing (HD) Android 

MMX Racing (HD) Android
Nah, yang satu ini sedikit berbeda. Game MMX Racing lebih menampilkan karakter keren dari mobil-mobil monster sebagai daya tariknya. Dimainkan secara multiplayer, game ini tetap dengan konsep balapan tetapi mengurangi fitur tuneup yang tidak selengkap game Asphalt ataupun Rival Racing. Meskipun demikian, jangan heran jika game ini cukup banyak penggemarnya karena memang memberikan keseruan permainannya tersendiri. Jika kamu ingin lebih tahu lebih banyak tentang fitur game ini silahkan mengunjungi artikel akozo yang mengulasnya lebih jelas. Sobat juga bisa mendownload versi modnya di sana. 
------------------------
Download Mod
------------------------

CSR Racing 2 (HD)

CSR Racing 2 (HD)
Game balapan berkualitas HD ini diproduksi oleh Natural Motion Games Ltd. CSR Racing 2 lebih mengunggulkan permainan realtime secara online dan menaklukkan setiap kota yang di datangi. Seperti game balap lainnya, permainan seputar balapan, mengupgrade kendaraan dan membangun garasi dengan kelengkapan yang keren-keren. Mod untuk game ini sudah tersedia dengan berbagai fitur hack. Salah satunya yang sudah pernah diposting di akozo adalah mod money. Kamu bisa mendownload game ini lewat link berikut.

------------------------
Download Mod
------------------------

Hot Wheels Race Off Android 

Hot Wheels Race Off Android
Lain halnya dengan game balap yang sudah admin ulas di atas, Hot Wheels Race Off lebih memberikan nuansa fantasi dalam menampilkan permainannya. Seperti rute yang tidak masuk akal dengan mobil-mobil modifikasi yang luar biasa. Namun justru itulah daya tarik yang ingin ditampilkan oleh Hutch Games sebagai pengembang game ini. Dari segi tampilan, game Hot Wheels Race Off (HWRO) cukup enak dinikmati meski tampilan grafis jauh di bawah game-game yang sudah admin sebutkan di atas. Tetapi tentu hal ini juga menjadi kelebihan karena game Hot Wheels Race Off ini menjadi bisa dimainkan dengan spek android yang standar. Versi mod sudah pernah admin ulas di artikel sebelumnya. Langsung saja menuju lokasi untuk mendapatkan Hot Wheels Race Off mod apk versi terbarunya.  
------------------------
Download Mod
------------------------


Beach Buggy Racing Android

Beach Buggy Racing Android
Mengambil suasana pantai sebagai ajang balap, Beach Buggy Racing memberikan suasana yang sedikit berbeda. Tampil dengan grafis menengah namun cukup menonjolkan detail yang lumayan baik. Vector Unit telah mengembangkan game ini untuk memenuhi unsur kesenangan permainan namun dapat berjalan cukup baik di OS android menengah. Di sini kamu tidak hanya disuguhi permainan balapan mobil namun juga pertarungan saling menjegal lawan dengan berbagai pilihan senjata. Cukup menarik bukan? Siapkan sedikit ruang di SD cardmu untuk game balap android keren ini. 
------------------------
Download Mod
------------------------

Hill Climb Racing Android

Hill Climb Racing Android
Untuk game balap satu ini ditampilkan dengan visual 2D. Permainan balapnya cukup unik karena disini kamu tidak hanya beradu cepat dengan lawan namun juga menguji skillmu dalam mengendarai mobil melewati lintasan perbukitan. Mobil yang ditampilkan di game Hill Climb Racing juga bukanlah mobil balap tetapi berbagai mobil umum. Bahkan lebih menggelikannya lagi kamu juga bisa menggunakan mobil pemadam kebakaran untuk mengikuti balapan. Penasaran dengan game ini? Silahkan mencobanya.
------------------------
Download Mod
------------------------

Drift Zone 2 (HD) Android

Drift Zone 2 (HD) Android
Kembali lagi dengan game balap kualitas HD yang patut kamu coba. Kali ini game dari Awesome Industries sp. z o.o yang cukup serius dalam menggarap game balap Drift Zone 2 di platform android. Game ini lebih menawarkan tantangan dalam menggocek mobil melewati rintangan dan belokan yang ekstrim. Jadi bisa dipastikan kamu tidak akan bisa memainkan game ini sambil duduk tenang karena pasti akan terhanyut dengan permainannya yang menegangkan. Game ini cukup baik dengan berbagai fitur permainan yang ditawarkannya, hanya saja mungkin menurut admin salah satu kelemahannya adalah rutenya yang sangat pendek. 
------------------------
Download Mod
------------------------

Nah, sobat... sementara itu dulu yang bisa admin rangkum untuk kalian mengenai game balap android terbaik dengan bonus mod yang bisa kamu dapatkan. Admin tahu tidak semua game balap masuk dalam ulasan kali ini. Tapi jangan kuatir karena admin akan mengulasnya di lain waktu. Jadi janga lewatkan untuk selalu mengikuti update akozo setiap harinya. Oiya, jangan lupa untuk selalu berbagi dengan kawan-kawanmu semua game keren yang sudah kamu download gratis di sini. Karena bermain bersama-sama itu lebih seru dibangingkan bermain sendiri. Ya  gak.?? Oke deh, selamat menikmati semua sajian dari akozo. Salam..!!

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Koleksi Game Balap Android Terbaik Full Mod dan Mudah di Download"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu