Download Pembersih & Booster Android AVG Cleaner 3.1.0.1 Apk

Unduh AVG Cleaner – Pembersih dan Booster Android

Akozo | AVG Mobile selama ini dikenal orang sebagai pengembang anti virus pada PC dan Mobile yang handal kembali hadir dengan produk barunya Aplikasi AVG Cleaner untuk android mobile. Aplikasi ini berfungsi untuk merawat androidmu dari junk , trash dan chance  yang tidak bisa kamu bersihkan maksimal dengan cara manual. Perlu kamu tahu, sisa-sisa aplikasi yang pernah kamu instal di androidmu selalu meninggalkan file bekas yang tidak ikut terhapus ketika kamu uninstal aplikasi. File-file inilah yang disebut sampah dan akan membuat kinerja ponsel menurun. AVG Cleaner didedikasikan untuk mengatasi kendala tersebut, melegakan ruangan menjadi lebih banyak dan mengembalikan performa androidmu seperti baru.

Hapus file duplikasi foto dengan mudah

Selain Fungsi Primer-nya, AVG Cleaner juga memiliki fitur-fitur sekunder yang menarik untuk kamu ketahui. Diantaranya adalah menghapus file duplikasi foto. Aplikasi ini mampu mendeteksi file gambar yang memiliki kemiripan visual dan nama file identik sehingga kamu bisa mengambil keputusan untuk menghapus atau tetap menyimpannya.

Aktifkan untuk membersihkan memori dan ruang penyimpanan yang berharga di Androidmu, Dengan AVG Cleaner kamu dapat menghemat daya tahan baterai, dan membantu meningkatkan kecepatan kinerja Androidmu! sungguh hebat bukan?

Sebenarnya masih banyak fungsi yang ditawarkan untuk penggunaan aplikasi AVG Mobile. Tetapi akozo di sini hanya memberikan gambaran kecil dari aplikasi ini agar sobat memahami fungsi AVG Mobil ini. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mendapatkan info di Play Store sebagai official provider. Untuk sobat yang sudah memahami fungsinya dan tertarik untuk menggunakan aplikasi ini bisa langsung download melalui link yang sudah di sediakan. Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat untuk androidmu. Selamat mencoba.

Fitur:

Dapatkan ruang penyimpanan lebih banyak - hapus file sampah, file cache, memori, aplikasi yang tak diinginkan, dan foto yang jelek & mirip.
Dapatkan daya lebih lama & tingkatkan - optimalkan dan perpanjang daya baterai
Kurangi penggunaan data - hapus aplikasi yang memboroskan penggunaan data seluler
Atur & lupakan - terima pengingat khusus untuk membersihkan perangkat Anda

Screenshoot:

   

   


Android AVG Cleaner 3.1.0.1 Apk | 13.58 Mb

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Pembersih & Booster Android AVG Cleaner 3.1.0.1 Apk"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu