Launcher Android Terbaik dan Terpopuler Rekomendasi 2018

Launcher Android Terbaik dan Terpopuler Rekomendasi 2018
AkozoLauncher Android Terbaik 2018 - Suka gonta-ganti tampilan Android mu sob? Atau kamu lagi butuh referensi aplikasi antarmuka yang mantab jiwa untuk ponselmu? beruntung sekali karena saat ini admin akan memberikan kamu pandangan tentang Launcher Android rekomendasi terbaik dan paling banyak digunakan yang akan membuat smartphone kamu menjadi lebih keren.

Launcher Android Terbaik dan Terpopuler Rekomendasi 2018

Seperti kita tahu, launcher memang sudah menjadi kebutuhan para pengguna Android. Optimasi Launcher akan membuat penampilan ponsel kita menjadi lebih vareasi dan tidak membosankan dengan officialnya yang itu-itu saja. Solusinya tentu dengan menginstal Launcher tambahan yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan kelebihan lebih vareatif dan user friendly. Kita jadi lebih bebas melakukan pengaturan dan penyesuaian sesuai keinginan kita.

Dari sekian banyak developer yang konsen terhadap pengembangan launcher Android, mungkin diantara kamu ada yang masih ragu atau sangsi dengan kemampuan launcher tersebut. Mungkin kamu berfikir jika menginstal launcher tambahan maka akan menjadi beban bagi kinerja Androidmu terutama pada RAM. Namun kamu tentu tidak perlu khawatir karena saat ini ada beberapa jenis launcher yang memang sudah sangat dipercaya memiliki kinerja yang super cepat dan ringan. Untuk itulah sekarang admin akan memberikan rekomendasinya untuk sobat Akozo semua. Simak yak..

1. Action Launcher : Oreo + Pixel

Action Launcher : Oreo + Pixel

Sebagai ulasan pertama ada Action Launcher yang menempati kriteria sebagai launcher Android tercepat dan ringan. Fitur yang ditawarkan oleh Action Launcher juga cukup menggiurkan. Posisi Drawer di sebelah kiri memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses secara cepat meskipun menggunakan tangan kiri. Fitur tombol cover atau DIrect Action membuatmu dapat mengelpmpokkan aplikasi serupa dalam satu folder aplikasi. 

Action Launcher juga memberikan fitur pencarian cepat untuk menemukan file foto, musik maupun aplikasi yang kamu butuhkan. Desain antar muka yang dihadirkan di dalam launcher ini memanjakan pengguna dengan aksi-aksi cepat dan efisien. Namun demikian, kinerja Action Launcher tentu tidak diragukan lagi. Kamu masih bisa menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar.

2. Smart Launcher

Smart Launcher Pintar dan Efektif
Seperti namanya, ini adalah Launcher yang memang pintar melayani pengguna Android dalam beraktifitas bersama ponselnya. Semua fitur yang dihadirkan dimaksimalan secara efisien dengan tampilan seringkas-ringkasnya. Kemampuan ini menjadikan Smart Launcher terus merankak naik menjadi salah satu launcher yang dapat diandalkan. 

3. GO Launcher EX

GO Launcher EX Simpel dan Elegan

Salah satu launcher tertua yang sampai saat ini masih merajai. Kesederhanaan desain yang ditawarkan justru memberikan penampilan lebih elegan namun gesit. Apalagi diupdate terbarunya akhir-akhir ini dengan Go Launcher EX sudah dilengkapi dengan paket ikon yang begitu mempesona.

Efek transisi 3D luar biasa memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan. Kamu juga bisa melakukan penyesuaian grid dengan ikon bergaya. Peningkatan ukuran dekstop hingga 10 baris dan kolom menjadikan ruangan yang lebih lapang untuk penempatan ikon aplikasi andalan.

4. Apex Launcher

Apex Launcher Ringan dan Gesit
Posisi ke empat ditempati oleh Apex Launcher yang dikembangkan oleh Android Does. Fitur personalisasi yang diberikan pengalaman extra dan luar biasa. Kemudahan yang diberikan oleh Apex salah satunya adalah menyediakan versi gratisnya namun dengan fitur yang masih sangat memuaskan. Meskipun kamu juga bisa memilih versi pro jika tertarik. 

Efek transisi Apex Launcher sangat smooth, home screen mudah disesuaikan hingga menyembunyikan aplikasi yang kamu inginkan pada pengaturan. Jika dilihat dari desain UI nya, launcher ini sangat kompatibel sekali dengan penggunaan ponsel dan tablet.

5. CM Launcher

CM Launcher Pro Terbaru
Meskipun sebagai pendatang baru, CM Launcher patut dipertimbangkan dengan sejumlah fitur pro yang disodorkan. Bagian terbaik yang sangat dibutuhkan pengguna adalah kebutuhan kapasitas penyimpanan dan beban aplikasi terhadap RAM, dan ini dipenuhi dengan baik oleh CM Launcher ini. 

Terlebih lagi, mungkin kamu akan jarang menemui, dimana aplikasi antar muka namun memberikan perlindungan antivirus dasar di dalamnya. Sehingga bisa memberikan sedikti jaminan pengamanan pada data dan aplikasi lain yang ditampung oleh Launcher ini.

Fitur utamanya adalah Direct Integration, desain dan tema dasar serta folder pintar untuk menyimpan aplikasi utama milikmu dengan ikon lebih modern dan inovatif. 

Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh CM Launcher ini tidak salah jika admin juga merupakan pengguna launcher keren ini. 

6. Launcher 8

Launcher 8 Pro Akozo
Mengadopsi tampilan antar muka dari Windows 8 PC namun sangat kompatibel dengan ponsel android. Dengan launcher ini kamu bisa mengubah total penampilan ponselmu menjadi layaknya ponsel Windows. Kumpulan fitur yang disediakan juga dapat disesuaikan secara bebas.

Pada homescreen dapat kita lihat halaman widget yang terpisah dengan desain simpel bin modern. Interfacenya begitu user friendly dengan aplikasi dan icon yang sangat serupa dengan ponsel Windows.

7. Next Launcher 3D Shell

Next Launcher 3D Shell
Sedikit lebih menonjol dibandingkan dengan launcher lainnya, Next Launcher 3D Shell memiliki penampilan lebih ramai animasi 3D. Namun demikian, kinerjanya begitu gesit dan mampu mengkompres kebutuhan RAM menjadi lebih efektif.

Layar Home 3D yang stylist, launcher ini memungkinkanmu untuk menggulir multi tab dengan cepat dan kembali ke layar awal. 

Seperti yang sudah admin sampaikan di atas, Launcher keren mungkin banyak yang bisa sobat dapaatkan di marketplace. Namun yang benar-benar berkualitas, memiliki kinerja powerfull namun tetap nyaman digunakan di antaranya adalah yang sudah kita ulas di atas. Tujuh rekomendasi launcher Android terbaik di atas sangat layak digunakan. 



https://www.teknohits.com/2017/10/launcher-android-terbaik.html

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Launcher Android Terbaik dan Terpopuler Rekomendasi 2018"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu