Download Popup Widget 2 v2.2.7 Apk Full

Semua Shortcut Aplikasimu Akan Tampil Dengan Animasi Cantik Ketika Disentuh.

Akozo | Popup Widget 2 ini merupakan widget tambahan (bukan launcher) yang berfungsi untuk menampilkan shortcut aplikasi terinstal dengan animasi yang menarik. Meskipun begitu, aplikasi ini memiliki fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan launcer-launcer yang pernah ada. Seperti penyediaan internal background skin dan panel pengaturan animasi yang lebih lengkap. Kelebihan lain dari aplikasi Popup Widget 2 adalah kebutuhan memori yang kecil dan pergerakan gestur yang halus tanpa tersendat (Android OS 2.2 ke atas). Kamu bisa memasang semua shortcut aplikasimu dan mereka akan tampil dengan animasi cantik ketika disentuh.

Fitur terbaru Popup Widget 2 v2.2.7 APK

Popup Widget 2 v2.2.7 adalah produk dari pengembang APKChYK dan masuk ke dalam kategori aplikasi produktif. Rancangan aplikasi dibuat dengan sangat rapi dan elegan sehingga tidak menggangu pergerakan saat seseorang menggunakan ponselnya dan menjalankan aplikasi ini. Bahkan mereke mengklaim aplikasi ini dapat meminimalis kesalahan touch miss selama penggunaan ponsel.

Update terbaru dari aplikasi ini menyebutkan bahwa sampai saat ini masih ada kekurangan fungsi ketika Popup Widget 2 dipasng pada Nova Launcher. Mereka menyebutkan bahwa fitur menambahkan shortcut tidak berfungsi pada Nova Launcher.

Untuk kamu yang tertarik dengan widget tambahan ini, kamu bisa langsung download melalui link yang sudah disediakan. Jangan lupa kunjungi halaman lain di blog akozo.blogspot.com ini untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi terupdate. Mungkin kamu akan memerlukannya.  Selamat mencoba.


Screenshot




Download Popup Widget 2 v2.2.7 Apk Full




SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Popup Widget 2 v2.2.7 Apk Full"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu